Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Fun Challenging Run

SGWR akan diadakan pada hari Minggu, 11 September 2016 mendatang mulai pukul 06.00 - 12.00 WIB dengan mengusung konsep rintangan atau obstacle sebagai tantangan bagi para runners di area yang terjamin bebas dari polusi.

Pada SGWR 2016 terdapat dua jenis kategori lari yaitu 'obstacle' dengan pilihan jarak lari 10K atau 5K dan 'without obstacle' dengan pilihan jarak 10K, 5K, atau 1,2K Kids Dash khusus untuk anak-anak usia 5-10 tahun. Obstacles yang dihadirkan akan menguji stamina tubuh peserta. Peserta harus memiliki ketangkasan, kekuatan, dan daya tahan fisik yang mumpuni agar bisa melewati semua rintangan dengan sempurna. Jika berani mengikuti tantangan tersebut, dijamin stamina tubuh Blovers benar-benar diuji secara maksimal.

Tak hanya merasakan efek positif dari olahraga lari, peserta juga berkesempatan memenangkan total hadiah sebesar 260 juta Rupiah, termasuk Grand Prize mengikuti Mount Fuji Marathon, atau lebih dikenal dengan nama Fujisan Marathon, di Jepang. Selain itu, pemenang juga akan mendapatkan medali pemenang, hadiah uang tunai jutaan Rupiah, serta voucher belanja.

Dengan biaya pendaftaran Rp 350.000,- untuk kategori 10K, Rp 300.000,- untuk kategori 5K, dan Rp 200.000,- untuk kategori Kids Dash, peserta akan mendapatkan Race Pack: running tee by Under Armour, BIB number, timing chip, eco-bag, dan medal for finisher.

Berikut adalah obstacles pada SGWR 2016: Warrior on Tyres (5K) yang mana Green Warrior, sebutan bagi para peserta lari, akan disambut oleh ratusan ban yang siap menghadang dengan berbagai kesulitannya. Warrior Jump (5K & 10K), peserta akan menghadapai arena tantangan kolam lumpur dan harus melompati penghadang yang akan menambah tingkat kesulitan dalam obstacle ini. Warrior Squat (10K) Green Warrior harus melewati jaring paranet setinggi pinggang orang dewasa, dengan melakukan posisi setengah jongok yang dapat melatih kekuatan bagian paha hingga kaki. Warrior Balance Beam (10K) akan menantang peserta menjaga keseimbangan sambil berjalan di balok titian yang tipis. Obstacle yang paling menantang adalah Warrior On Challenge (10K), para Green Warrior harus melewati tiga obstacle sekaligus seperti Warrior on Tyres, Warrior Jump, dan Warrior Squat secara berurutan.

Untuk memaksimalkan stamina dan performa pada hari H, para Green Warrior dapat latihan terlebih dahulu dalam area obstacle SGWR di Summarecon Serpong yang telah disediakan setiap hari mulai pukul 06.00-17.00 WIB, sedangkan obstacle SGWR di area Scientia Square Park (SQP) bisa digunakan mulai pukul 05.00-21.00 WIB. Jika tertarik mengikuti SGWR 2016, Blovers dapat mendaftar via online melalui website www.sgwrun.com maupun via offline dengan datang langsung ke Food Sensation, lantai dasar (GF) Summarecon Mal Kelapa Gading, atau ke Food Temptation, lantai 2 Summarecon Mal Serpong sebelum tanggal 28 Agustus 2016.