Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Gadget Review January 2017

OPPO
Setelah meluncurkan R9 Plus yang telah sukses di pasaran, kini OPPO smartphone asal China kembali meluncurkan tipe R9S Plus. Fitur yang melekat pada produk ini pun semakin baik dari produk-produk sebelumnya. Dari layar yang cukup besar yaitu 6 inci hinga memori internal yang dimiliki, yaitu 64 GB dan 6 GB RAM. Dengan kelebihan yang dimiliki oleh R9S Plus menjadikan smartphone ini sebagai produk flagship OPPO. Tidak hanya ukuran megapixel kamera yang besar, produk ini juga telah menggunakan chipset Snapdragon 653 dan sistem operasi Android 6.0.1 (Marshmallow). Fitur lain yang dimiliki R9S Plus yaitu adanya fingerprint dan kecepatan dalam mengisi baterai. Tipe baterai yangdipakai untuk smartphone ini adalah non-removable atau baterai tanam. Disayangkan, produk ini baru rilis di negeri pembuatnya, kapankah masuk ke Indonesia?

SPECTACLES
Sebuah produk unggulan bernama Spectacles, merupakan kacamata berfungsi ganda hasil produksi perusahaan Snap Inc. Mini kamera yang tertanam pada kacamata ini memiliki bentuk yang unik sehingga bisa untuk bergaya sekaligus mengambil video, dengan durasi 10 detik hanya dengan memencet tombol yang terletak di sisi kacamata dan mudah dipindahkan melalui aplikasi Snapchat dengan sambungan wifi atau bluetooth.

SAMSUNG
Samsung kembali melakukan inovasi di setiap produknya. Kini produk made in Korea ini membuat suatu teknologi yang anti mainstream yaitu smartphone yang bisa ditekuk layaknya dompet. Smartphone yang kabarnya akan dirilis di tahun 2017 ini memiliki lebar layar 5.5 inci dan layar Super Amoled serta resolusi yang cukup besar yakni 2160 x 3840. Dengan RAM 3GB akan membuat pengguna semakin leluasa memasang aplikasi pilihannya di perangkat ini dan juga tersedia micro SD untuk penyimpanan yang lebih banyak jika diperlukan. Baterai tanam juga dipasangkan pada perangkat ini yang akan terlihat tipis. Belum ada kabar mengenai harga yang dipatok dan kapan akan masuk ke Indonesia. Kita nantikan kabar selanjutnya untuk perangkat anti mainstream ini.