Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Gagdet Negeri Panda yang Merambah Dunia


China saat ini, kita sudah dapat menyimpulkan bahwa China adalah negara yang hebat dalam memproduksi barang-barang manufaktur dan sangat sulit disaingi oleh negara manapun. Gadget buatan China memang sangat beragam dan mulai diakui, baik kualitas maupun kompabilitasnya terhadap perkembangan teknologi, padahal konon katanya semua barang tersebut adalah tiruan dari merek barang-barang serupa yang sudah lebih dahulu terkenal. Berikut beberpa gadget produksi China yang patut dipertimbangkan baik dari kualitas maupun harganya yang sangat bersaing:

HTC One+

HTC di tahun 2014 ini sepertinya ingin kembali mengukir sejarah kesuksesannya dengan meneruskan gadget andalan mereka, HTC One generasi pertama. Spesifikasi baru pada HTC One+ adalah berupa pendongkrak kinerja yang lebih unggul, yaitu prosesor versi terbaru dengan nama Snapdragon 805 yang sudah pasti berbeda jika dibandingkan dengan prosesor pendahulunya, Snapdragon 800.

Spesifikasi lain yang akan disematkan pada HTC One+ adalah kapasitas RAM yang cukup besar 2GB, tampilan layar 5 inci yang hadir dengan resolusi 1920 x 1080 pixel serta menggunakan pelindung layar paling update Gorilla Glass 3. Untuk sistem operasi, HTC akan menggunakan Android 4.4 KitKat dengan HTC Sense 6.0, sedangkan kamera menggunakan model UltraPixel 8MP di bagian belakang dan 2,1MP di bagian depan, penopang daya baterai 2900mAh, hadir dengan slot micro-SIM, microSD, serta memiliki kemampuan untuk melakukan konektivitas dengan teknologi NFC.

ZTE Nubia Z5S & Nubia Z5S Mini

Meramaikan pasar gadget tahun ini, ZTE menghadirkan Nubia Z5S dan Nubia Z5S Mini sebagai andalan. Dengan mengusung platform Android 4.2 Jelly Bean, gadget ini dilengkapi dengan fitur-fitur andalan berupa layar yang cukup tajam IGZO 5 inci 1080p, prosesor Qualcomm quad-core Snapdragon 800, kamera utama dengan sensor 13MP dengan OIS serta mampu merekam video 4K, kamera sekundernya juga tak kalah menakjubkan karena telah dipasang sensor 5MP yang ada di depan bodi.

Selanjutnya untuk memperkuat kinerja smartphone milik ZTE ini, maka dibekali RAM berukuran 2GB. Untuk Z5S Mini, perbedaannya hanya pada ukuran yang lebih kecil, dengan layar 4.7 inci, memiliki resolusi 720p tetapi tetap menggunakan teknologi IGZO Sharp. Sedangkan pendongkrak performanya adalah berupa prosesor dual-core 1.7GHz Snapdragon 600 prosesor serta RAM berkapasitas 2GB.

OPPO N1

Smartphone yang masuk dalam kategori phablet ini diklaim siap berkompetisi dengan produk phablet lain. Fitur paling menarik dari OPPO N1 adalah kameranya, karena dapat diputar hingga 206 derajat ke arah depan. Dengan begitu, selain berfungsi sebagai kamera utama, kamera yang juga ditemani flash dual LED ini sekaligus dapat berfungsi sebagai kamera depan. Kemampuan swivel kameranya diklaim oleh OPPO sanggup bertahan hingga 100 ribu kali rotasi.

Artinya,  penggunanya dapat dengan bebas merotasi kamera OPPO N1 sebanyak 40 kali sehari selama 7 tahun. Fitur unik lain di OPPO N1 adalah terdapat area di casing belakang yang berfungsi layaknya layar sentuh. Pengguna dapat dengan mudah melakukan scroll tampilan layar depannya dengan cara menggeser jari ke atas atau ke bawah lewat permukaan bodi belakang.