Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Generasi Kulkas Masa Depan

Kemajuan teknologi tidak hanya dialami oleh perangkat di sektor komunikasi maupun hiburan semata, perlengkapan dapur pun tidak luput dari perkembangan teknologi dunia.

Pada ajang Consumer Electronic Show (CES) yang diadakan di Las Vegas 2016 lalu, Samsung menghadirkan kulkas canggih yang diberi nama "Family Hub Refrigerator". Kulkas revolusioner ini memiliki 4 pintu yang terdiri dari dua di atas dan dua di bawah, serta yang membuatnya semakin spesial adalah dilengkapinya kulkas ini dengan layar jumbo ukuran 21.5 inci yang mengusung resolusi FHD 1080p sekaligus dilapisi Gorilla Glass. Jangan salah, layar jumbo tersebut bukan sekadar hiasan atau ornamen saja, melainkan display screen layaknya tablet yang mampu menampilkan foto dan video serta bisa langsung dihubungkan dengan smartphone sang pemilik untuk menampilkan pesan.

Tidak cukup sampai di situ, layar tersebut juga sekaligus bisa digunakan untuk memainkan musik dan film yang disambungan dari televisi Samsung, serta terdapat built in speaker yang mampu menghasilkan suara dalam setiap tayangan yang ditampilkan. Bagi ibu rumah tangga yang ingin berbelanja namun lupa bahan apa saja yang habis di kulkas, ada solusi hebat dimana pemilik kulkas ini juga bisa melihat isi di dalam kulkas melalui androidnya yang terhubung dengan fitur kamera build in yang terdapat di dalamnya. Kulkas canggih ini dibanderol dengan harga USD 5.000 atau sekitar Rp 69 juta. Bagaimana, tertarik Blovers?