Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Gourmet Supermarket with Fresh Products

Berawal dari tahun 1990, SOGO Supermarket berdiri sebagai supermarket premium yang menyediakan berbagai kebutuhan dasar masyarakat. Tempat belanja yang nyaman dan bersih dengan kualitas produk yang sudah tidak diragukan membuat perkembangan SOGO Supermarket menjadi semakin pesat sehingga akhirnya melakukan rebranding merk dagangnya menjadi TheFoodHall pada tahun 2005.

TheFoodHall menyediakan bahan-bahan makanan lengkap yang dijamin kesegarannya setiap hari seperti sayur, buah-buahan, produk daging, unggas, hingga makanan laut. Produk-produk yang dijual ada yang berasal dari produsen lokal maupun impor. Bermacam jenis keju dan makanan dari berbagai negara juga dijual di TheFoodHall supermarket, mulai dari mie instan, olive oil, lapis legit, hingga kue-kue kering.

Tidak hanya menyediakan berbagai kebutuhan pangan yang segar dan berkualitas, TheFoodHall juga memiliki komitmen untuk mendukung gerakan hemat energi dan ramah lingkungan untuk bumi yang lebih baik di masa mendatang. Hal ini dilakukan dengan secara bertahap mengganti pencahayaan di setiap outlet ke pencahayaan yang hemat energi serta penggunaan kantong plastik yang mudah terdegradasi untuk setiap customer yang berbelanja di outlet TheFoodHall.

Di Indonesia sendiri, TheFoodHall berdiri di bawah bendera PT Swalayan Sukses Abadi dan tergabung dalam grup PT Mitra Adi Perkasa Tbk yang dikenal sebagai salah satu perusahaan lifestyle retail terkemuka di Indonesia. Di tahun 2002, TheFoodHall melakukan ekspansi dan membuka outlet terbarunya di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG). Area MKG lantai dasar pun menjadi lokasi strategis yang memungkinkan para pengunjung untuk dapat langsung menemukan TheFoodHall di antara jajaran tenant-tenant MKG.

Untuk memperbaharui penampilannya, pada bulan Juni lalu TheFoodHall MKG melakukan renovasi pada keseluruhan area yang ditempati. Interior di dalam TheFoodHall yang sebelumnya terkesan plain kini berubah menjadi lebih atraktif dan kental dengan gaya berdesain industrial melalui permainan warna abu-abu dan penggunaan material kayu. Penyusunan rak-rak di area lorong juga menjadikannya tampak lebih luas sehingga makin memudahkan para pengunjung untuk menjelajah setiap lorong dan berbelanja kebutuhan sehari-hari mereka.