Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Hang Out at Homey Place


Barret Borneo di La Piazza dapat menjadi tujuan hang out seru Blovers selanjutnya. Menawarkan beragam pilihan menu mulai dari Western seperti Steak, Asian seperti Tom Yum, hingga tradisional Indonesia seperti Nasi Goreng, dan masih banyak lagi. Tampilan interior Barret Borneo berkonsep minimalis, dapat menampung sekitar 40 orang. Di tempat ini memungkinkan Blovers untuk menikmati hari sambil bersantai. Beberapa daftar menu yang ditawarkan antara lain drinks, appetizers, main course, new menu, beer, dan shisha flavors.

Menu andalannya adalah Nasi Iga Bakar dengan iga bakar disajikan di atas hot plate agar panasnya tetap terjaga, dilengkapi kentang dan sayuran, rasanya dijamin memuaskan. Untuk menu baru Barret Borneo, Blovers dapat mencicipi Tom Yam yang disajikan ala Shabu-Shabu menggunakan kompor gas kecil, memberikan cita rasa enak dan segar. Melengkapi santapan, banyak ragam menu minuman yang dapat dipilih, di antaranya Beer, Blue Sniper, Lychee Cocktail, Juice, Tea, Coffee, dan masih banyak lainnya. Barret Borneo juga menyediakan Shisha, dengan flavors Bubble Gum, Apple, dan Strawberry yang menjadi favorit. Lalu ada juga promo dari Heineken, yaitu dengan pembelian 5 kaleng atau botol akan mendapatkan Gratis 1 botol serta ada juga undian berhadiah USB, gelas, dan portable charger.

Sebagai nilai tambah bagi para pengunjung, tersedia fasilitas karaoke setiap harinya secara gratis, juga free wifi, serta tak ketinggalan live music setiap hari Sabtu pukul 20.00-21.00 WIB, lalu dilanjutkan dengan nonton bola karena disediakan televisi dan proyektor yang siap menemani makan Blovers bersama teman, kerabat, maupun rekan kerja.