Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

HEIRESS Simbol Kemewahan Sang Pewaris


Dunia fashion yang dinamis dan terus berevolusi menjadi latar belakang lahirnya brand fashion terbaru Heiress yang digawangi oleh dua wanita cantik bernama Nathalia Napitupulu dan Janet Dana setelah sebelumnya keduanya sukses merintis sebuah bisnis fashion dengan label Gaudi di akhir 2004.


Pemilihan nama Heiress yang berarti pewaris tercermin pada seluruh desain baju yang ditawarkan yakni sophisticated, elegant, and timeless. Ditujukan bagi para wanita yang mandiri, professional, dan aktif. Pola simpel dan minimalis dengan cutting unik mendominasi koleksi-koleksi yang terdiri dari berbagai model atasan, rok, celana, hingga baju terusan. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan di mana semua wanita yang menggunakan koleksinya cukup bermain padu padan untuk mendapatkan tampilan yang berbeda di setiap aktivitas yang berbeda.

Semua desain baju Heiress dikerjakan oleh para in-house fashion designer yang selalu berinovasi dengan desain mengikuti tren serta teknik beading-craftmanship yang delicate. Baju-baju pun dibuat limited design sehingga membuat Blovers yang membelinya merasa eksklusif dan tidak perlu khawatir bajunya terlihat pasaran. Untuk melengkapi penampilan para wanita, Heiress juga memiliki beberapa koleksi tas dan kalung yang dapat menjadi pilihan. Brand konsep tercermin dari store pertamanya di Mal Kelapa Gading 3. Kesan mewah begitu terasa pada pemilihan dark wooden floor dan black & white curtains dengan sedikit aksen gold di sana sini. Penataan baju dan aksesoris di toko membuat para pengunjung merasa nyaman untuk memilih baju dan aksesoris favorit. Bagi Blovers yang ingin memiliki koleksi fashion terkini bisa mengunjungi store Heiress di Mal Kelapa Gading 3 lantai 2.