Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Hilarity Easter at Mal Kelapa Gading

Menyambut datangnya Paskah, Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) menghadirkan kembali event seru bagi seluruh pengunjung setianya dalam tema Hilarity Easter yang diselenggarakan mulai 24 - 27 Maret 2016. Perayaan Paskah yang lekat dengan tema telur juga tidak tertinggal dihadirkan.

Beberapa program seru yang dipersembahkan untuk merayakan Paskah tahun ini antara lain Throw Get Present yang dilaksanakan di area Gading Walk pada 25 Maret 2016 mulai pukul 17.00 - 21.00 WIB. Throw Get Present merupakan sebuah permainan yang dapat diikuti oleh berbagai usia dan cukup menarik. Teknis permainan ini, ada 2 box yang memiliki lubang untuk meletakkan wajah, tangan, dan kaki. Throw Get Present dimainkan dengan sistem tanding yang terdiri dari 2 grup, dimana masing-masing grup hanya membutuhkan 2 orang saja untuk bermain. Salah satu pemainnya harus berdiri di balik papan tersebut dengan menempatkan wajah, tangan, dan kaki di lubang yang telah tersedia, dan 1 pemain lainnya melemparkan adonan pizza dari jarak sekitar 4 meter. Bila pada lemparan pertama langsung bisa mengenai bagian wajah, maka peserta langsung keluar menjadi pemenangnya dan berhak mendapat hadiah utama. Namun, bila lemparan hanya mengenai bagian tangan atau kaki tetap juga mendapatkan hadiah menarik. Untuk mengikuti permainan ini pengunjung cukup menunjukkan struk belanja di MKG minimum Rp 500.000,- atau minimum Rp 200.000,- struk pembelian di tenant Gading Walk.

Selain serunya bermain dalam Throw Get Present, ada juga program Eggs Hunting & Photo Competition yang dilaksanakan pada 26 Maret 2016 mulai pukul 14.00 WIB. Program ini merupakan lomba pencarian telur sekaligus pengambilan foto dengan pose paling kreatif setelah berhasil menemukan telur tersebut. Lomba diikuti oleh grup dengan maksimal 3 orang setiap grupnya. Pendaftaran untuk mengikuti lomba ini sudah dibuka mulai tanggal 1 - 25 Maret 2016 di MKG Friendship Card Counter 3 dan dikenakan biaya RP 50.000,-, namun bila mengajak lebih dari 2 grup maka cukup membayar Rp 30.000,-. Teknis permainannya cukup mudah dan seru dimana masing-masing grup akan dibekali petunjuk untuk mencari telur paskah yang telah disembunyikan di tempat-tempat yang sudah ditentukan, dan bila berhasil menemukannya peserta tidak perlu mengambil telur tersebut, cukup melakukan aksi foto dengan kreativitas masing-masing lalu upload ke Instagram @fashionhubmkg dengan hashtag #huntingcompetition #easter2016 #Fashionhubmkg. Pemenang dipilih berda-sarkan kreativitas foto telur yang ditemukan tersebut.

Tidak kalah menarik dengan dua program seru lainnya, hadir Eggsperia Easter pada 27 Maret 2016 bertempat di lobi MKG 3 pada pukul 17.00 dan 19.00 WIB. Permainan tersebut cukup mudah dimana pengunjung melihat sosok kelinci yang merupakan ikon perayaan Paskah. Sosok kelinci hadir dari balik layar yang berupa siluet dan mulai menari ketika lagu diputar. Pengunjung yang dapat mengajak minimal 5 orang untuk turut mengikuti tarian sang kelinci akhirnya membuat sang kelinci keluar dari balik layar siluet tersebut untuk memberikan 1 buah boneka bunny besar serta 12 telur secara langsung. Selain itu, juga ada hadiah yang disediakan bagi pengunjung yang berhasil mengikuti tarian sang kelinci dengan sempurna.