Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Keseruan House Of Trap di Mal Kelapa Gading

Wahana baru hadir di Mal Kelapa Gading mulai 30 Oktober - 27 Desember 2015. Kali ini para pengunjung ditantang diberi misi tertentu hanya dengan berbekal sejumlah clue dengan waktu 45 menit. Ada 3 ruangan dengan 3 misi berbeda yang bisa dipilih pengunjung sesuai dengan level kesulitan masing-masing.

Untuk level easy pengunjung dapat memilih ruangan Sweet Factory yang juga bisa dimasuki oleh anak-anak dengan pendampingan orang tuanya. Untuk level medium, pengunjung bisa mencoba Slaughter House, sedangkan untuk level yang kesulitannya paling tinggi pengunjung bisa mencoba masuk ke Lost Island.

Untuk masuk ke wahana House of Trap diperlukan minimal 3 orang dan maksimal 8 orang. House of Trap buka setiap hari mulai pk 10.00-22.00 WIB. HTM Senin-Kamis Rp 75.000, dan Jumat-Minggu Rp 100.000. Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik seperti : Diskon 20% dengan memposting foto di depan wahana atau pembelian 3 tiket Free 1 tiket menggunakan kartu kredit ANZ.

Tips masuk ke wahana House of Trap :

  • Rencanakan petualangan kamu di House of Trap dengan mengumpulkan teman-teman terlebih dahulu. Minimal 3 orang, maksimal 8 orang. Pilih teman-teman yang cerdas, kuat dan tidak gampang menyerah.
  • Tentukan ruangan yang akan dipilih & cek ketersediaan waktu di tiket box. Lakukan booking jika diperlukan sehingga waktu tunggu bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lain di Mal Kelapa Gading.
  • Gunakan alas kaki dan pakaian yang nyaman saat berpetualan di House of Trap. Untuk para wanita, tidak disarankan menggunakan rok ataupun sepatu berhak tinggi.
  • Simpan semua barang-barang di dalam loker yang tersedia.
  • Jangan lupa mengabadikan moment kamu di depan wahana House of Trap.


Selamat berpetualang !