Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

iPad Pro & Apple Pencil, untuk Kalangan Profesional

Apple akan meluncurkan iPad Pro yang diramalkan akan menggantikan fungsi Macbook yang telah ada saat ini. Perangkat dengan ukuran layar 12,9 inci dan ketebalan 6,9 inci ini juga dilengkapi dengan papan ketik virtual yang dirancang untuk mendukung kegiatan mengetik yang nyaman.


CEO Apple Tim Cook mengatakan, iPad Pro ini ditujukan kepada segmen pasar korporasi yang membutuhkan layar besar untuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan produktivitas. 


iPad Pro tersedia di pasar mulai November 2015 dan tersedia dalam tiga varian. iPad Pro dengan koneksi Wi-Fi dan memori 32 GB dijual seharga US$ 799, kemudian iPad Pro dengan koneksi Wi-Fi saja memori 128 GB seharga US$ 949, dan iPad Pro versi 128 GB dengan koneksi Wi-Fi dan Seluler dijual US$ 1.079. Apple Pencil juga akan tersedia mulai November 2015 di Amerika Serikat dengan harga US$ 99.


Untuk melengkapi iPad Pro, Apple juga meluncurkan pena digital yang diberi nama Apple Pencil yang berfungsi sebagai stylush pen. Design Apple Pencil dirancang sangat mirip dengan pensil pada umumnya agar terasa nyaman saat digenggam dan digunakan. Ujung Apple Pencil yang responsif akan membuat penggunanya merasa seperti menggunakan pensil biasa, dimana tebal tipisnya goresan dapat diatur dengan tekanan dan tingkat kemiringan perangkat ini. Penghubung Lightning terdapat pada ujung Pencil untuk mengisi daya listrik dengan cara menghubungkannya ke lubang pada iPad Pro.