Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Jakarta BBQ Festival

Konsistensi sebagai sebuah lifestyle center di Jakarta, La Piazza terus menawarkan berbagai program yang menarik. Kemeriahan kuliner Jakarta BBQ Festival hadir 12-28 September 2014 lalu. Berlokasi di area Piazza dengan suasana ala cowboy yang kental
dengan perkotaan Amerika tahun lampau serta dengan beragam varian menu makanan telah dipersembahkan untuk memanjakan lidah pencinta kuliner tanah air.

Kekhasan suasana old west tersebut hadir dengan bangunan tua berupa saloon, resto, maupun bar, dilengkapi pula dengan berbagai detail ornamen seperti tong kayu, tenda kaum Indian, hingga petugas yang berkostum seperti Sheriff. Tampilan konsep maupun tema yang unik dan signifikan dihadirkan agar pengunjung merasakan sensasi yang berbeda pada saat menikmatinya. Kelezatan sajian kuliner yang disajikan pun tak kalah menarik, terdapat hampir 45 booth yang menjajakan hidangan ala bakar-bakaran bagi pengunjung.

Aneka menu hadir yang hadir dalam event kuliner kali ini mulai dari menu BBQ selera western yang sudah banyak ditemui, serta beragam menu BBQ khas Nusantara yang tentunya dapat menjadi sebuah petualangan seru dalam berkuliner. Varian menu yang hadir antara lain kambing guling gentuman, adana kebab lamb, steak, iga bakar saus tuturaga, sate kelinci, sate bebek, dan aneka hidangan lainnya. Selain itu, pengunjung juga dapat mencicipi hidangan kreasi food truck seperti Jakarta Food Truck, Amerigo, dan Loco Mama. Untuk mencicipi semua hidangan, pengunjung dapat menukar uang-uangan sebagai alat transaksi yang sah.

Hal menarik lainnya yaitu hadir beberapa atraksi yang dapat diikuti seperti Rodeo for adults dan Rodeo for kids. Selain itu, tersedia juga beragam kegiatan seru yang dapat diikuti oleh seluruh anggota keluarga antara lain Carnival Games, Photo Corner, dan berbagai kompetisi seru lainnya untuk medapatkan merchandise khas cowboy seperti topi dan pin Sheriff. Nuansa native american pun semakin
terasa dengan kehadiran The Dance Company, Joe Arkansas, dan The Old Friend sebagai hiburan musik di La Piazza.