Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

JSFF Where You Will Find a Million of Delicacy


Kawasan Summarecon Kelapa Gading yang sudah tersohor dengan sebutan kota sejuta makanan kembali menyambut event kuliner yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya di La Piazza.

Jakarta Street Food Festival, pertama kali hadir tahun 2013, memiliki konsep ragam makanan lite bite, atau konsep makanan jalanan yang mudah dinikmati dan didapatkan, tidak hanya dari Indonesia saja tetapi juga dari berbagai negara di belahan dunia. Tahun ini Jakarta Street Food Festival menghadirkan suasana yang beda lagi dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu nuansa Eropa lengkap dengan dekorasi beberapa ornamen bangunan khas dan pernak pernik pendukungnya. Jakarta Street Food Festival hadir tanggal 6-2 November 2015 di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading.

Seluruh pecinta kuliner juga dimanjakan dengan beragam jenis makanan baru, menyesuaikan dengan tema Eropa yang diambil, seperti Henk’s Pizza, Fruit Chocolate Fondue, La Creperie, Pastalicious Petit Julien, Bitslicious, serta diperkaya menu khas negara lainnya antara lain Phat Phuc, MieChino, Ichitore, Pokkonya, dan masih banyak lagi. Sedangkan pecinta kuliner asli Nusantara bisa mencicipi beragam makanan lezat mulai dari Ketoprak Ciragil, Markobar, Durian Dessert by The Pancake Museum, Bakso Malang Cak Kumis, serta lain sebagainya.

Nuansa dekorasi yang unik pun menjadi daya tarik tersendiri dalam festival kuliner ini. Beberapa area disulap seperti sebuah street cafe yang banyak ditemui di Eropa, dimana pengunjung bisa bersantai menikmati makanan ringan dengan kopi dalam suasana bersahabat dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. Salah satu yang kembali muncul dalam ajang Jakarta Street Food Festival adalah adanya booth khusus buah durian, memanjakan para pecintanya dengan buah durian yang melimpah dan dapat disantap langsung dari buahnya.

Selain itu, diselenggarakan juga program khusus bagi pemilik MKG Friendship Card, yaitu berhak mendapatkan kartu makan Jakarta Street Food Festival sebesar Rp 50.000,- untuk setiap pembelanjaan di Summarecon Mal Kelapa Gading minimum Rp 500.000,- menggunakan kartu kredit ANZ hanya untuk 500 pelanggan pertama. Kompetisi menarik juga diadakan khusus bagi mereka yang hobi menata makanan dan memfotonya, dalam ‘Food Styling Competition’ berhadiah voucher belanja. Suasana kuliner semakin semarak dengan hadirnya humanoid, penampilan band akustik, musisi jalanan, demo membuat kue hanya dengan 1 jari, ‘Food Styling Demo’ by @warteggourmet, serta Special Performances by Rifan dan Chelsea. Nantikan event seru dan menarik berikutnya di Summarecon Mal Kelapa Gading dan La Piazza!