Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Kamera GOPRO HERO4


Semakin berkembangnya dunia pariwisata, hal ini juga semakin berpengaruh kepada pertumbuhan para traveller yang semakin gemar menjelajahi keindahan alam Indonesia. Selain menikmati indahnya alam melalui mata, kini para traveller pun kerap berbagi keindahan tersebut melalui sebuah foto, dan jenis kamera yang kini sangat banyak diminati dan dimiliki oleh para traveller adalah GoPro. Didukung dengan desainnya yang kecil dan anti air, hal ini memudahkan para traveller untuk menggunakannya di alam terbuka maupun bawah air.

Jenis kamera GoPro yang banyak digunakan saat ini adalah tipe GoPro Hero4 Silver dan GoPro Hero4 Black. Perbedaan pada keduanya tidak terlalu signifikan, yaitu pada kemampuan rekamnya serta fitur layar LED yang dimiliki. Untuk GoPro Hero4 Silver memiliki kemampuan rekam 45Mb/s dan memiliki fitur LED layar sentuh, sementara GoPro Hero4 Black memiliki kemampuan rekam hingga 60 Mb/s namun tidak memiliki fitur layar sentuh tetapi tetap dapat dioperasikan secara manual dengan tombol yang mudah diakses.

Kekurangan secara umum dari kamera GoPro ini adalah kepada kualitas resolusi gambar yang dihasilkan, dimana masih belum bisa menyaingi ketajaman dan resolusi yang besar seperti kamera DSLR. Harga jual dari GoPro Hero4 saat ini ada di kisaran 5 hingga 6 juta Rupiah.