Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Kebersamaan di Hari Kemerdekaan

Bulan Agustus adalah bulan yang penuh dengan keceriaan dimana kita selalu memperingati hari kemerdekaan negara kita tercinta ini. Bagi sebagian masyarakat, perayaan 17 Agustus dapat menjadi momen kebersamaan dengan digelarnya berbagai aktivitas, seperti perlombaan dan permainan yang menghibur dan dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama warga di seluruh pelosok Tanah Air.

Hari libur nasional yang diperingati oleh seluruh warga Indonesia tersebut dapat menjadi sebuah momentum yang pas bagi keluarga untuk berkumpul bersama-sama, mengingat pada hari-hari biasa terkadang waktu untuk berkumpul bersama sangat sulit untuk didapat.

Pada hari kemerdekaan ini setiap anggota keluarga dapat berkumpul dan melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan seperti mengikuti berbagai perlombaan yang digelar di lingkungan sekitarnya, atau sekedar  menyaksikan pertunjukan panggung hiburan yang biasanya digelar pada saat perayaan 17 Agustus-an.

Berbagai perlombaan menarik seperti balap bakiak, balap karung, makan kerupuk, panjat pinang, sepak bola dengan sarung, dan tarik tambang dapat menjadi sesuatu yang berkesan bagi setiap anggota keluarga apabila dilakukan bersama-sama. Selain dapat mempererat hubungan antar anggota keluarga, kebersamaan dalam perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga yang biasanya pada hari-hari kerja sangat sulit bertemu dan berinteraksi karena kesibukan masing-masing.

Tanggal 17 Agustus setiap tahunnya tidak hanya sekedar menjadi momen untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan negara, melainkan jika dimaknai lebih mendalam maka perayaan Hari Kemerdekaan RI dapat menjadi ajang mempererat tali persaudaraan, menumbuhkan rasa kebersamaan, dan semangat cinta Tanah Air.