Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Kehangatan Natal di Santa Factory

Mengawali bulan Desember 2014 lalu, Mal Kelapa Gading membawa keceriaan Natal dengan mempersembahkan program acara Santa Factory selama sebulan penuh dari 5 Desember 2014 hingga 5 Januari 2015.

Berbagai program unggulan pun ramai dipadati para pengunjung yang ikut serta dalam kemeriahan Natal kali ini. Seperti acara Whopee Zone, dimana anak-anak dapat merasakan serunya hujan boneka mini Santa setiap harinya di area The Forum Mal Kelapa Gading 3. Boneka mini Santa yang mereka dapatkan pun bisa langsung dibawa pulang dan dikumpulkan untuk mendapatkan boneka Santa besar. Di akhir pekan, para pengunjung Mal Kelapa Gading juga disuguhi penampilan Operet Natal dan bagi-bagi hadiah dari Santa Claus and friends.

Sebagai bintang tamu, pada 14 Desember Jamaica Cafe berhasil menarik perhatian para pengunjung dengan lantunan lagu Natal bergaya acapella, sedangkan di tanggal 21 Desember, giliran Sammy Simorangkir yang menghibur para pengunjung dengan suara khasnya. Tidak hanya itu, untuk mengakomodir kebutuhan berbelanja sebelum Natal tiba, beragam program belanja juga dihadirkan seperti diskon 20% pembelian voucher Mal Kelapa Gading, hadiah langsung Christmas Gift Present dengan menukarkan 3 poin MKG Friendship Card, hadiah langsung untuk setiap pembelanjaan Rp 1.00.000,- dan masih banyak lagi. Antusiasme para pengunjung terbukti dari banyaknya pengunjung yang rela antri dari pagi untuk mendapatkan promo diskon voucher belanja Mal Kelapa Gading.

Program belanja tengah malam MKG Late Night Shopping yang diadakan dua kali di bulan Desember lalu juga ramai dikunjungi para Smart Shoppers yang ingin memanfaatkan berbagai diskon dan promo akhir tahun. Tepat di jam 8 malam para pengunjung dibuat terkejut dengan adanya hujan balon beraneka warna yang berisi berbagai voucher senilai hingga Rp 1.000.000 di area The Forum untuk Christmas Surprize. Kegembiraan makin terasa saat setiap pengunjung yang hadir diperbolehkan memecahkan satu balon dan membawa pulang hadiahnya. Benar-benar surprise yang tak terduga!