Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Kemewahan Segelas Wine Berpadu dengan Hidangan


Bagi Anda para pecinta wine ada tempat khusus yang menawarkan wine berkualitas di La Piazza yaitu The Wine Cellar. Ketika memasuki The Wine Cellar, Anda akan melihat ribuan botol wine yang tersusun rapi. Desain interiornya sangat elegan didominasi warna gelap, membuat suasana terasa tenang dan mampu menghadirkan suasana bersantap yang intim dan nyaman. Beragam pilihan wine berkualitas dari 13 negara pun dihadirkan seperti wine Prancis, Italia, Amerika, Portugal, dan lain-lain, dengan ragam variasi jenis dari sekitar 300-400 label sparkling.

Tak hanya menyajikan koleksi wine, tempat ini juga menawarkan menu makanan Western dan Asian. Tak lengkap rasanya bila segelas wine tidak ditemani menu pendamping, menu yang ditawarkan sangat beragam seperti Light Bites, Appetizers, Pasta & Rice, Main Course, Cheese, dan Dessert. Menu makanan yang disajikan menggunakan chef konsultan ternama dan berpengalaman dari Prancis, yaitu Chef Antoine Audran. Makanannya sangat lezat dan cocok untuk dinikmati dengan aneka wine. Seperti Spaghetti Bolognese yang sangat cocok jika dinikmati bersama Chianti.

Hidangan lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Tapas Board yang terdiri dari mini burger, tuna crostini, mini cheese spring rolls, prawn romesco, glazed salmon with spicy coriander oil, meat balls in tangy tomato sauce, dan fried breaded pink prawn tails, benar-benar lezat dan memanjakan lidah para penyantapnya, yang dapat disandingkan dengan red wine ataupun white wine. Khusus hari Jumat dan Sabtu ada live music, serta cocok sebagai tempat meeting dengan fasilitas free wi-fi, maupun pesta ulang tahun.