Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Konsep Unik ala Pedesaan Rustic

Konsep rustic dikenal dengan konsep ala pedesaan yang memiliki permukaan kasar karena didominasi oleh material kayu tanpa melalui tahap finishing pada umumnya.

Konsep ini banyak dipilih dan disukai karena lebih memberikan kesan natural dan alami. Selain itu, barang-barang yang diperlukan juga cenderung mudah didapatkan. Seperti arti rustic itu sendiri, bahan kayu dan batu alam menjadi aspek paling kuat dalam menampilkan konsep rustic.

Dari kombinasi bahan tersebut akan menghasilkan ruangan tampak gelap dan berat sehingga dibutuhkan cahaya jendela untuk menghadirkan kesan nyaman. Penggunaan barang-barang yang sudah tidak terpakai juga akan bermanfaat agar kesan rustic lebih terlihat. Sebagai contoh, vas bunga yang terbuat dari kayu atau botol bekas dan diberi tambahan tali atau benang, akan memancarkan suasana pedesaan alami di rumah Blovers. Kamu bisa meletakkannya di dinding dalam rumah.

Karpet oriental atau karpet kulit sapi bisa digunakan untuk menyulap ruang tamu, dengan menambahkan perabot berukuran besar namun sederhana akan dapat menguatkan kesan rustic pada ruangan ini, tentunya dengan warna yang lebih sederhana dan monokromatik. Terapkan juga batang pohon atau kayu sebagai console table dan letakkan di pojok ruangan. Fungsinya selain untuk menyimpan barang-barang atau vas bunga, juga untuk menambah kesan natural yang menyenangkan.

Sisi rumah lainnya yang juga dapat diterapkan kesan rusticnya yakni kamar mandi dengan sedikit sentuhan improvisasi dan kreativitas, konsep rak rustic bisa diletakkan di tempat ini.