Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Kreasi Pohon Natal Unik


Bosan dengan bentuk pohon Natal yang biasa dijual di toko-toko? Dengan sedikit imajinasi dan kreativitas, Blovers bisa membuat pohon Natal unik dari barang-barang yang ada di rumah.

Pohon Natal Aksesoris
Dedikasikan satu tembok polos, buat gambar outline berbentuk pohon natal. Tempelkan hiasan-hiasan natal, benda yang lucu, ataupun kado kecil untuk memeriahkan pohon Natalmu!

Pohon Natal Ranting Pohon
Potong-potong ranting pohon yang telah dikeringkan dan susun membentuk kerucut dari potongan terpanjang di bagian bawah hingga potongan kecil di bagian atas. Tambahkan aksesoris Natal dan lampu-lampu Natal.

Pohon Natal Buku
Punya banyak buku di rumah? Susun hingga menyerupai bentuk pohon Natal, baik dalam keadaan tertutup maupun terbuka. Bisa juga tambahkan sematkan aksesoris bintang di pucuknya.

Pohon Natal Kertas
Banyak sekali bentuk dan macam kreasi membuat pohon Natal dari kertas. Bisa dengan cara origami, gunting tempel, atau sekedar susun sedemikian rupa hingga membentuk pohon Natal. Baiknya pilih kertas dengan warna yang bernuansa Natal.

Pohon Natal Brokoli
Pohon Natal berbentuk brokoli ini bisa jadi penghias meja makan saat Christmas Dinner. Susun potongan-potongan brokoli dan tambahkan juga bahan makanan lainnya untuk menambah warna seperti tomat ceri, paprika kuning, wortel berbentuk bintang, dll.

Pohon Natal Tangga
Punya tangga kayu? Gunakan imajinasimu untuk menghiasnya menjadi pohon Natal yang unik. Tambahkan kapas, lampu Natal, aksesoris Natal atau benda lucu bernuansa Natal dan tempatkan di ruang tamu atau ruang keluarga untuk mempercantik rumahmu!