Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Look Stylish with Local Brand

Menggunakan kacamata bukan berarti seseorang tidak bisa tampil stylish, sebab kini kacamata bisa dijadikan pelengkap untuk menambah gaya Anda. Seiring perkembangan dunia fashion, kacamata menjadi aksesoris yang wajib dimiliki anak muda saat ini agar tampilannya menjadi keren dan kekinian. Kebutuhan untuk melindungi mata dari teriknya sinar matahari hingga kebutuhan agar dapat melihat dengan jelas dengan menggunakan kacamata optik, merupakan alasan pentingnya kacamata dalam kehidupan sehari-hari. Melihat pasar tersebut, generasi ketiga dari Optik Melawai ini merilis brand lokal kacamata bernama Bridges Eyewear.

Setelah sebelumnya membuka beberapa toko di wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya, Bridges Eyewear kembali membuka toko yang lebih dekat dan strategis di Summarecon Mal Kelapa Gading 1 lantai 1 pada 27 Juli 2017 lalu. Menawarkan brand experience berbeda, Bridges Eyewear merupakan brand kacamata dalam negeri yang menyasar pasar anak muda. Menghadirkan ratusan koleksi kacamata optik maupun sunglasses yang up-to-date berdesain stylish, trendi, simpel, kasual, unik, dan minimalis, baik dalam desain vintage maupun modern, dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau dari merek Internasional yang bertujuan untuk mengurangi pembajakan.

Salah satu limited collection dari keseluruhan koleksi kacamata Bridges Eyewear yaitu clip-on collection dengan limited edition clip-on dan metal collection yang lebih klasik. Bridges Eyewear hanya menjual kacamata dalam tiga kategori harga, yakni kacamata dengan frame plastik, frame metal, dan koleksi limited edition. Untuk setiap pembelian kacamata, harga mulai dari Rp 800.000,-, sudah termasuk frame dengan lensa kacamata yang dapat disesuaikan dengan ukuran mata Blovers. Jadi bagi penggemar yang suka mengkoleksi kacamata kekinian, segera kunjungi outletnya di Summarecon Mal Kelapa Gading.