Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Mahir Membingkai Alis Wajah


Salah satu elemen penting dari kegiatan bermake-up bagi para wanita adalah membentuk alis wajah, karena alis diibaratkan bingkai wajah yang akan membuat keseluruhan make-up menjadi lebih menarik. Walaupun tren bentuk alis belakangan ini cenderung menonjolkan ketebalannya, tapi ternyata tidak semua bentuk wajah cocok dengan bentuk alis tersebut lho, Blovers. Jadi, sebelum membentuk alis, cek dulu bentuk wajah kamu yuk!


Wajah Persegi
Wajah persegi cenderung memiliki sudut yang tegas pada rahang, untuk itu sebaiknya lengkungan alis dibuat smooth dan menjauhi garis rahang untuk menyeimbangkannya. Jangan membuatnya terlalu tebal atau kontras karena hal tersebut akan membuat wajah terlalu ‘berat’.

Wajah Bulat
Sebaliknya, pemilik wajah bulat membutuhkan keseimbangan wajah dengan menambah ketegasan pada sudut-sudut wajah. Untuk itu, buat lengkungan alis yang tegas dengan puncak alis yang tinggi untuk menambah ilusi wajah menjadi lebih panjang.


Wajah Panjang
Tren alis yang sedang diminati saat ini sangat cocok untuk para pemilik wajah panjang/lonjong. Buatlah garis alis yang datar dengan lengkungan yang minim / rendah untuk mengimbangi panjang wajah.


Wajah Oval
Beruntunglah bagi Blovers yang memiliki wajah oval. Bisa dibilang, bentuk wajah ini merupakan bentuk wajah yang ideal sehingga akan cocok dengan bentuk alis apapun. Untuk tampilan yang alami buat alis dengan lengkungan yang lembut dengan tidak melebihi ujung mata.


Wajah Bentuk Hati

Wajah bentuk hati ditandai dengan bentuk dagu yang lancip, untuk itu alis dengan bentuk sedikit membulat akan sangat membantu menyeimbangkan area dagu untuk wajah yang lebih lembut alami.