Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Mainan Edukatif untuk Buah Hati

Tumbuh kembang anak merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan oleh setiap orangtua. Untuk itu, diperlukan sarana dan prasarana yang tepat untuk membantu mendukung tumbuh kembang anak sesuai usia, minat, dan bakatnya masing-masing.

Early Learning Centre (ELC) merupakan retailer spesialis mainan untuk anak-anak usia 0-8 tahun dan berdedikasi untuk membantu perkembangan anak serta mengajak anak belajar dengan cara bermain. Didirikan pada tahun 1974, saat ini ELC telah berkembang sedemikian pesatnya menjadi sebuah bisnis global dengan lebih dari 500 toko di 42 negara. ELC menciptakan mainan-mainan yang dapat membantu perkembangan kemampuan penting anak secara maksimal. Semua mainan yang dijual didesain khusus untuk menstimulasi perkembangan anak dalam berbagai cara. Mainan tersebut membantu anak-anak mengeksplorasi imajinasi dan kreativitasnya sehingga membuat proses belajar anak menjadi sangat menyenangkan.

Tidak hanya itu, ELC juga menjamin kualitas dan keamanan pada setiap mainan yang diciptakan. Sebelum dijual di pasaran, setiap mainan dipastikan telah lolos quality control standar keamanan mainan dari Inggris dan Amerika. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir memberikan mainan keluaran ELC ke anak-anak.

Bersamaan dengan pembukaan gerai Mothercare, Early Learning Centre juga menambah gerainya di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG). Selain di MKG 3 lantai dasar, kini para orangtua juga dapat membawa anak-anak mereka ke gerai ELC yang terletak di MKG 3 lantai 2. Setiap toko ELC didesain sedemikian rupa sehingga anak-anak bisa bermain sembari orangtua mencari mainan untuk perkembangan buah hatinya.

Suasana baru pun dapat dirasakan di gerai terbaru Early Learning Centre di MKG. Setiap sudutnya dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak dalam bermain dan mengeksplorasi minat mereka masing-masing, karena ELC percaya bahwa bermain dapat menjadi sarana tumbuh kembang positif bagi setiap anak.

Menjelang liburan Natal dan akhir tahun ini, ELC memperkenalkan 53 koleksi Christmas Toys terbaru sebagai bagian dari kampanye Come and Play This Christmas mulai 23 November-22 Desember 2016. ELC juga memberikan tote bag khusus edisi Christmas untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 750.000,- dan free wrapping paper tanpa minimum pembelanjaan. Tersedia pula ELC Gift Card yang memungkinkan penerima gift card untuk memilih sendiri mainan-mainan yang diinginkan.