Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Make the Most of Your Room Space


Penempatan cermin yang tepat di ruangan yang kecil akan membuat visual ruangan menjadi lebih besar. Blovers dapat memilih ukuran cermin menyesuaikan besarnya ruangan dan letakkan pada posisi tengah dinding. Untuk merefleksikan suasana dan cahaya yang tepat, taruh beberapa pilihan lampu penerangan dekat dengan cermin. Lebih baik lagi jika dapat meletakkan cermin berhadapan dengan jendela untuk merefleksikan pemandangan luar sehingga menciptakan ilusi ruangan tampak luas.

Apartemen dengan model studio maupun satu kamar menjadi pilihan kebanyakan kaum urban masa kini karena luas ruangan yang pas dan harganya yang lebih terjangkau. Ukuran ruangan tersebut lantas juga tidak jadi masalah jika dapat dikondisikan dengan pengaturan desain interior yang pas dan cocok. Pilihan gaya minimalis dapat membuktikan bahwa apartmen kecil tak menjadi halangan untuk tampil stylish dan nyaman.

SELECT SMALL SCALE FURNITURE
Ruangan akan terlihat lebih luas jika memilih model kursi tanpa penyangga tangan dengan sebuah meja, dibandingan dengan sofa berat dan besar. Jika menginginkan sofa yang nyaman mungkin dapat dibuat multifungsi seperti berfungsi ganda menjadi tempat penyimpanan, sehingga Blovers tidak perlu lagi menempatkan lemari atau rak.

CHOOSE FURNITURE WITH A LIGHTWEIGHT APPEARANCE
Perhatikan visual ukuran furnitur ketika Blovers mendekorasi ruangan. Pastikan perabotan ringan, baik dari segi ukuran, warna, dan desain. Pilihlah kursi unik yang memiliki kaki, ketimbang kursi kotak dan berat. Visual dari perabotan yang ringan ini akan mempengaruhi visual terasa lebih luas dan bebas, sehingga suasana ruangan lebih terbuka.

DRAW THE EYE UPWARD
Ruangan yang memiliki dimensi vertikal atau memiliki plafon tinggi sama bagusnya dengan ruangan yang lebar. Blovers dapat memanfaatkan dinding yang tinggi sebagai tempat penyimpanan maupun dekorasi. Bisa juga mengatur tinggi dekorasi dan perabotan setinggi eye-level, trik ini dapat membuat visual ruangan terasa lebih lebar dari yang sebenarnya.

USE NEUTRAL COLORS FOR A SMALL ROOM
Gunakanlah warna-warna netral pada dinding, lantai, plafon, maupun furnitur utama di ruangan yang sempit. Palet warna yang soft dan netral seperti putih gading akan membuat visual terasa lebih luas akibat refleksi cahaya di dalam ruangan. Selain itu, warna netral juga lebih terasa sejuk karena menciptakan suasana yang menenangkan.