Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Mat Gading - Gading Nite Carnival Icon

Setelah berjalan lebih dari satu dekade, Gading Carnival yang kemudian menjadi Gading Nite Carnival menghadirkan ikon baru di tengah-tengah para peserta karnaval. Sosok Mat Gading hadir sebagai bentuk perwakilan tokoh yang hidup di tengah-tengah kemajemukan serta perkembangan bangsa, yang terinpirasi dari kota Jakarta, Ibukota Indonesia yang memiliki beragam kemajemukan di dalamnya. Sosok Mat Gading ini direpresentasikan sebagai seorang sosok yang bertalenta, cerdas, aktif, dinamis, memiliki rasa ingin tahu yang besar, dan yang paling penting, sangat mencintai Indonesia.

Ia memiliki banyak sekali talenta mulai dari seni, akrobatik, hingga kemampuan bela diri yang mumpuni, dan masih banyak lagi kemampuan yang dimiliki oleh Mat Gading. Bila pada kemunculan pertamanya di tahun 2014 lalu Mat Gading menunjukkan kebolehannya dalam kemampuan akrobatik, maka tahun ini Mat Gading akan hadir dengan kemampuan seni olah vokalnya dalam menjelajahi setiap sekuens di kemeriahan Gading Nite Carnival.

Pada tahun ini Mat Gading akan menjelajahi Indonesia dalam tema “Odyssey In Harmony” yang akan menunjukkan beragam kekayaan alam Indonesia melalui rangkaian cerita menarik serta menampilkan bakat terbaiknya dalam kemampuan seni.