MEDIA

Explore Your Favorite Momment

Brown Sugar Bobba Fresh Milk

30 Apr 2019

Tren minuman kekinian saat ini salah satunya adalah campuran susu segar ditambah gula merah dengan tambahan topping bubble atau pudding. Salah satu pelopor minuman tersebut adalah Tiger Sugar sebagai The First & Original Brown Sugar Fresh Milk!

Pada tahun 2017, Tiger Sugar pertama kali dibuka di Taichung, Taiwan dengan merilis minuman khasnya, Brown Sugar Bobba Milk, yang diciptakan untuk membangkitkan rasa nostalgia dari makanan penutup tradisional Taiwan. Minuman ini secara visual terlihat seperti ada garis-garis, efek dari brown sugar-nya, sehingga menimbulkan inspirasi terlahirnya nama Tiger Sugar.

Setelah ditunggu-tunggu, pada tanggal 26 April 2019 lalu akhirnya brand Tiger Sugar ini meluncurkan gerai pertamanya di Indonesia! Berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading 2, lantai dasar.

Minuman Tiger Sugar dibuat dari gula merah, susu segar, whip cream, dan Bobba Pearl yang sungguh kenyal dan nikmat. Anda pun tidak perlu khawatir karena bahan-bahan yang digunakan sangat baik untuk kesehatan. Keseluruhan rasanya creamy, manisnya pas, serta bobba-nya yang kenyal membuat Blovers dijamin baper ketika mencoba minuman khas Tiger Sugar ini. Di antara varian minuman khas Tiger Sugar, yang paling populer adalah Brown Sugar Bobba Milk with Cream Mousse.

Tiger Sugar merekomendasikan Tigerians, yaitu sebutan untuk penggemar Tiger Sugar, bagaimana cara terbaik untuk menikmati Signature Drink mereka. Langkah pertama adalah keluarkan ponsel kamu dan ambil foto! Langkah kedua adalah kocok minuman sebanyak 15 kali sebelum dikonsumsi, untuk memastikan semuanya tercampur dengan baik. Langkah ketiga yaitu bagikan dan nikmati minumannya! Sangat mudah bukan?!

Tiger Sugar menawarkan minuman sehat dengan pengalaman yang menyenangkan. Bagi Tigerians yang penasaran seperti apa minumannya, segera kunjungi gerainya di Summarecon Mall Kelapa Gading sekarang juga!