MEDIA

Explore Your Favorite Momment

Kopi Kenangan Kini Hadir di Gading Walk Summarecon Kelapa Gading

01 Feb 2019

Saat ini kegiatan minum kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Seiring berjalannya waktu, minuman kopi tak hanya tersaji dengan rasa klasik yang itu-itu saja. Namun, di zaman modern seperti saat ini, minuman kopi telah memiliki banyak varian rasa sehingga lebih digemari oleh masyarakat.

Kopi Kenangan
Saat ini telah sukses menjadi salah satu coffee shop paling digemari khususnya oleh para kaum milenial. Kesuksesan yang diraih Kopi Kenangan tak lepas dari gagasan dan ide kreatif sang pendiri untuk menghadirkan olahan spesial minuman kopi yang unik dan berbeda. Kopi Kenangan Mantan, Kopi Kenangan Masa Lalu, Kopi Kekasih Gelap, Kopi Kekinian dan Es Teh Nostalgia adalah nama-nama yang dipilih sang pendiri menjadi nama menu produknya. Dari seluruh menu yang tersaji di Kopi Kenangan, hampir semuanya sukses menjadi menu andalan yang fenomenal.

Guna memperluas jaringan dan memudahkan para penggemar untuk mendapatkan minuman kopi favoritnya, kini Kopi Kenangan telah berekspansi dengan membuka cabang di berbagai tempat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Salah satu cabang terbarunya adalah Kopi Kenangan Gading Walk Summarecon Mall Kelapa Gading.

Menempati salah satu unit tenant di Gading Walk, Kopi Kenangan siap memanjakan para penikmat kopi yang ingin menikmati sensasi minum kopi ala coffee shop fenomenal. Spesial buat kamu yang datang pada tanggal 31 Januari hingga 3 Februari 2019, Kopi Kenangan memberikan promo spesial Buy 1 Get 1 khusus buat kamu yang memesan Kopi Kenangan Mantan. Promo hanya berlaku dari jam 10.00 hingga 14.00 WIB.

Masih teringat kenangan pahit bersama mantan? Coba hapus kengan pahitmu dengan menikmati manisnya Kopi Kenangan Mantan ala Kopi Kenangan di Gading Walk Unit I-03A Summarecon Mall Kelapa Gading. Jangan lupa ajak gebetan atau pacar baru supaya lebih mudah mengubur pahitnya masa lalumu dengan kenangan manis di Kopi Kenangan. Selamat mencoba.