Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Mencicipi Jajanan Dari Seluruh Penjuru Dunia

Kawasan Kelapa Gading sudah lama dikenal sebagai salah satu pusat kuliner di kota Jakarta, dan untuk itulah di tahun ini Jakarta Street Food Festival kembali digelar oleh Summarecon Mal Kelapa Gading untuk memenuhi hasrat para pecinta kuliner.

Acara akan diselenggarakan mulai tanggal 27 Oktober - 19 November 2017 bertempat di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, puluhan booth makanan dan minuman akan ikut meramaikan festival kuliner ini. Ada beragam menu andalan yang wajib Blovers coba di antaranya: Bakmi SiantarAbi, Black Kebab, Otako, Salty Sam, Tomio Yakitori, Western Hotdog, Trans Eat, dan masih banyak lagi.

Dengan mengangkat tema Around The World pada tahun ini, Jakarta Street Food Festival (JSFF) akan disulap menjadi nuansa jalanan-jalanan di kota-kota besar dunia. Area gerbang bisa jadi tempat foto yang Instagramable dengan latar belakang replika Big Ben dan Menara Eiffel yang tersohor. Sementara itu, setiap booth-booth JSFF akan didekorasi tematik sesuai dengan tema area masing-masing seperti: Western, Indonesia, Japanese, Korean, Chinese, dan Middle East.

Tidak lengkap rasanya kulineran tanpa ada hiburannya, untuk itu di Jakarta Street Food Festival Blovers bisa menemukan stilt walker, humanoid, magic balloon, dan atraksi menghibur lainnya. Sssstt...mau kasih surprise untuk orang terkasih? Request aja lagu favorit si dia ke street musician yang berkeliling area JSFF setiap harinya. Dijamin bikin hari kamu jadi tidak terlupakan!

Selain atraksi jalanan, Blovers juga bisa menyaksikan langsung band papan atas Indonesia, Sheila On 7, tampil di panggung Jakarta Street Food Festival. Acaranya gratis, so Blovers bisa ajak teman sebanyak-banyaknya untuk liat artis idola mereka manggung. Dapatkan info terupdate jadwal manggung mereka di social media Summarecon Mal Kelapa Gading.

Bersamaan dengan Jakarta Street Food Festival, ajang Wine & Cheese Expo juga digelar di Multi Purpose Hall, La Piazza. Di sini kamu bisa menemukan beragam wine dan keju pilihan dari berbagai negara serta produk makanan seperti dairy products, buah-buahan, bumbu masak, dan lain sebagainya.

Ingin tau lebih lanjut mengenai event Jakarta Street Food Festival? Follow Instagram & Twitter: @MKGLaPiazza atau Facebook Fanpage: Mal Kelapa Gading. See you around!