Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Mengenal Kuliner Mancanegara di Wine & Cheese Expo


Perhelatan akbar Jakarta Fashion & Food Festival kurang lengkap rasanya tanpa kehadiran Wine & Cheese Expo yang memasuki tahun ke-10 penyelenggaraannya.

Berlangsung mulai tanggal 14 April - 7 Mei 2017, Wine & Cheese Expo kembali menyuguhkan jajaran wine berkualitas mulai dari produksi dalam negeri hingga luar negeri seperti Hungaria, Peru, Ceko, Slovakia, Kroasia, Prancis, Spanyol, dan Chili. Tidak hanya wine, pengunjung juga dapat mencicipi aneka keju, dairy products, chocolate, buah, dan berbagai produk lainnya di Wine & Cheese Expo.

Wine & Cheese Expo yang hadir di Multi Purpose Hall, La Piazza, berdampingan dengan Kampoeng Tempo Doeloe dan memiliki misi sebagai ajang pertukaran kebudayaan khususnya di bidang kuliner antar negara. Pengunjung yang datang ke Kampoeng Tempo Doeloe diharapkan dapat berkunjung juga ke Wine & Cheese Expo untuk mencicipi ane-ka produk dan kuliner mancanegara dan demikian juga sebaliknya.

Berbagai produk yang bisa ditemukan di Wine & Cheese Expo tahun ini selain wine dan keju di antaranya: coklat, chips, rumput laut, ramen, pasta, yoghurt, jus, sari kelapa, buah-buahan dan masih banyak lagi.

Pembukaan event Wine & Cheese Expo digelar pada hari Minggu, 16 April 2017 pk. 18.00 WIB dengan mengundang para duta besar negara sahabat dalam acara pemukulan gong dan toast bersama, dilanjutkan dengan Wine Dinner bersama Chef Andrea Peresthu. Selanjutnya, selama 24 hari pengunjung dapat mengunjungi expo serta mengikuti acara-acara menarik seperti cooking demo, eating competition, product knowledge & presentation, serta melakukan reservasi Wine Dinner spesial bersama Chef ternama seperti: Chef Eduardo Enrique, Chef Gilles Marx, Chef Stefu Santoso by Yukmakan, dan Chef Albin Timar & Attila Timar dari Hungaria.

Selain acara bagi para pengunjung, Wine & Cheese Expo juga menjadi tempat diselenggarakannya kompetisi bagi para seniman penyaji wine atau lebih dikenal dengan istilah Sommelier. Jakarta Best Sommelier Competition akan dilaksanakan pada tanggal 22 April 2017 selama seharian penuh, sementara Indonesia Best Sommelier Competition akan diselenggarakan pada 29 April 2017 mulai pk. 08.00 – 18.00 WIB.