Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Menikmati Suasana Outdoor di MKG

Jakarta sebagai kota metropolitan dengan hiruk pikuknya membuat masyarakatnya mendambakan sebuah ruang terbuka hijau yang lebih banyak. Untuk itulah Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) menjawab kebutuhan akan area terbuka yang dapat digunakan berbagai lapisan masyarakat untuk dapat sekedar menikmati suasana sore yang berbeda ataupun kegiatan lainnya seperti arisan, meeting, hangout bersama rekan, dan lain sebagainya.

Gading Walk sebagai salah satu ruang terbuka yang sudah tidak asing lagi bagi pengunjung setia MKG menawarkan suasana yang lebih santai dan nyaman dikunjungi ketika hari menjelang sore. Memiliki konsep semi outdoor, Gading Walk memiliki sejumlah tenant andalan seperti Warung Tekko, Ikkudo Ichi, Beatrice Quarters, Bakmi Naga, Cafe OhLaLa, Sunny Side Up, Baji Pamai, QQ, serta Kopitiam. Untuk Blovers yang tidak ingin makanan berat, beberapa tenant yang menjual makanan ringan seperti Hi Fries, Halal Boys, Hot Star, Cinnamon Coffee, Kelasi, dan Baskin Robbins merupakan pilihan tepat dengan ragam menu cemilan yang rasanya tetap terjamin.

Area Gading Arcade yang tepat berada di bawah apartemen The Summit juga memiliki tenant-tenant terbaik seperti Tokyo Beauty Laboratory, PPP Laser Clinic, Just Yoga, dan lain sebagainya Selain jajaran tenant andalan, area Gading Walk juga memiliki wahana terbaru yang wajib dikunjungi oleh seluruh keluarga. Area yang diberi nama Rabbit Land ini merupakan taman yang bisa dijadikan tempat berinteraksi dengan kelinci yang lucu dan menggemaskan. Khusus untuk area ini, pengunjung yang ingin masuk perlu membayar tiket masuk senilai Rp 30.000,- termasuk mendapatkan makanan kelinci berupa wortel. Di sekitar area Rabbit Land juga terdapat playground yang bisa digunakan untuk si kecil bermain sepuasnya.

Area terbuka lainnya yang hadir di MKG dan terus dilakukan pengembangan terletak di sekitar area lobi MKG 2. Di sini dibangun taman-taman, lengkap dengan tempat duduk yang bisa jadi tempat nongkrong yang asyik bersama rekan kerja. Selain bisa diakses dari lobi, area ini juga bisa diakses dari pintu masuk Starbucks MKG 2 lantai dasar. Untuk mempercantik tampilan taman-taman di sini, lampu-lampu hias warna-warni serta patung-patung kuda juga ditambahkan di area sekitar taman. Rencananya area outdoor di MKG akan terus dikembangkan ke depannya agar menjadi tempat yang lebih nyaman dan ramah lingkungan.