Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Meriahnya Festival Wine di La Piazza

Wine merupakan salah satu minuman yang sudah banyak dikenal dan dinikmati oleh sebagian besar masyarakat perkotaan di Indonesia. Pada awalnya, wine dianggap sebagai minuman yang hanya dapat dinikmati oleh kalangan tertentu saja, namun seiring berkembangnya zaman, kini wine dapat dengan mudah didapatkan dan menjadi salah satu minuman untuk disandingkan dengan beberapa jenis menu makanan, yang juga berfungsi sebagai penambah lezatnya cita rasa makanan tersebut. Bagi para pecinta wine di dunia, ada sebuah festival panen anggur muda yang selalu dirayakan dan menjadi salah satu kegiatan yang ditunggu setiap tahunnya. Perayaan ini dikenal dengan Beaujolais Nouveau (dibaca: bujuley nuvo).

Bagi sebagian besar orang, perayaan Beaujolais Nouveau mungkin belum terlalu familiar, namun bagi para winery, perayaan ini sudah cukup dikenal dan merupakan salah satu festival tradisi tahunan para pecinta wine di dunia. Wine yang selama ini dianggap sebagai minuman untuk kalangan tertentu, sudah menjelma menjadi salah satu gaya hidup masyarakat, dan La Piazza sebagai sebuah lifestyle centre di Jakarta menghadirkan perayaan panen anggur muda yang telah hadir di dunia sejak tahun 1937 ini. Beaujolais Nouveau diselenggarakan pada hari Kamis, 19 November 2015 di Dock 88, La Piazza, Summarecon Kelapa Gading mulai pukul 19.00 WIB.

Para pecinta wine bisa menikmati beragam hiburan serta minuman dan makanan lezat yang cocok dengan nikmatnya wine, cukup dengan membayar invitation seharga Rp 495.000++. Dengan harga yang dibayarkan tersebut, tamu dapat menikmati FREE FLOW Beaujolais Wine, French Dinner, free Beaujolais Straw Hat, dan Assorted Cheese. Wine Beaujolais Nouveau terbilang cukup unik, karena biasanya wine diminum setelah usianya cukup lama hingga bertahun-tahun, namun untuk wine Beaujolais ini sudah dapat diminum pada usia yang sangat muda dengan masa fermentasi hanya selama 6-8 minggu saja.

Tidak sekedar menikmati lezatnya makan malam ala Prancis lengkap dengan wine Beaujolaisnya yang terkenal, tamu yang hadir juga dihibur dengan kehadiran Can Can Dance, French Music, Humanoids, Games, dan masih banyak hiburan lainnya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya kemeriahan Beaujolais Nouveau ini hadir di tengah-tengah kemeriahan Wine & Cheese Expo yang diselenggarakan mulai tanggal 6-22 November 2015, bertempat di Multi Purpose Hall, La Piazza yang hadir setiap hari Senin pukul 16.00-22.00 WIB, Jumat pukul 16.00-23.00, dan Sabtu-Minggu pukul 11.00-23.00 WIB. Kemeriahan beragam festival bertema wine dalam Wine & Cheese Expo dan Beaujolais Nouveau ini juga sebagai sarana pertukaran budaya antar bangsa yang dapat dinikmati oleh masyarakat serta pecinta wine pada khususnya.