Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Mission Iedpossible

Peserta yang tidak berhasil mendapatkan hadiah hiburan berupa voucher belanja MKG senilai Rp 1 juta. Pemilihan peserta dilakukan melalui telepon maupun pemilihan langsung di tempat khusus member MKG Friendship Card yang pada hari tersebut melakukan transaksi di counter MKG Friendship Card. Peserta terpilih berhak mengajak 1 orang kerabat untuk ikut serta bermain.

Pada tanggal 18 Juni 2016 ada sebanyak 12 tim total peserta. Peserta terpilih merupakan top spender pada periode 6 - 12 Juni 2016. Lokasi final mission bertempat di lobby J.CO MKG 2 dan detail misi diinformasikan kepada peserta melalui media LED indoor MKG pada titik-titik yang telah ditentukan oleh panitia, serta hanya dapat dibaca para peserta dalam jangka waktu 3 menit saja. Misi yang diberikan yaitu mencari tahu berapa jumlah total kuda poni yang ada di outlet Poney, berapa jumlah total TV LED yang ada dalam area STAR Department Store, berapa jumlah tenant jewellery di MKG 2, serta angka terakhir nomor unit tenant Penang Bistro. Keseluruhan angka yang didapat akan menjadi rangkaian nomor kode untuk membuka gembok kotak hadiah. Sayangnya pada hari pertama tersebut belum ada peserta yang berhasil membukanya.

Masuk pada sesi kedua, tanggal 25 Juni 2016 dengan total peserta 9 tim dan peserta yang merupakan top spender periode 13 - 19 Juni 2016. Misi kali ini mengajak peserta untuk mengumpukan bendera yang tersebar di pos-pos yang telah ditentukan. Lokasi starting point sekaligus final mission kali ini adalah lobby Starbucks MKG 3. Peserta diberikan misi tertulis dalam kertas dan dimasukkan dalam amplop untuk mengambil bendera berisi kode. Misi yang diberikan yaitu selfie dengan poster film Conjuring 2 dan mengambil bendera di pos 1, membeli sebuah produk dengan harga di bawah Rp 3 ribu lalu mengambil bendera di pos 2, berfoto dengan lima daftar menu tenant yang berbeda dan mengambil bendera di area Gading Walk, mengambil bendera di lorong area Pancious, mengambil paket dan bendera di area House of Trap, kemudian kembali ke starting point untuk melakukan final mission, yaitu menyelesaikan rubik bergambar logo MKG. Di setiap bendera terdapat angka yang merupakan kode, dimana urutan bendera berdasarkan warna logo MKG. Akhirnya pada sesi kedua ini 1 tim dinyatakan berhasil sebagai pemenang karena dapat memecahkan urutan kode dan membuka gembok kotak hadiah utama senilai Rp 10 juta. Seru bukan?!