Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Modern Korean Food

Ini adalah salah satu tempat baru di Gading Walk yang buka pada 21 Februari 2016 lalu. Namanya The Cup Rice and Noodle dengan tagline 'Slim, Stylish, Simplicity' yang merupakan restoran franchise dari Korea dengan sajian menu Korea modern yang sehat dan lezat.

Desain interior ruangan modern minimalis yang didominasi dengan warna putih, abu-abu, dan hijau. Tempatnya tidak terlalu besar, tetapi memiliki kapasitas tempat duduk sekitar 80 orang. Di atas meja juga tersedia alat makan berupa sendok dan sumpit khas Korea dan makannya menggunakan mangkuk keramik, sedangkan kemasan cup kotak hanya untuk pesanan take away saja. Tersedia fasilitas wi-fi, TV, dam stop kontak listrik di bawah meja sehingga mudah untuk isi ulang power HP maupun laptop. Blovers dapat melihat dan mendengar video klip lagu-lagu Korea terkini sehingga sangat cocok untuk spot hangout pecinta K-Pop.

Beberapa makanan khas Korea seperti Cheese Tteokbokki, Dak Gangjeong (Spicy), Cheese Dakgalbi, Spicy Seafood Jjampong, hingga Cheese Bingsu menjadi menu andalan restoran ini. Sambil menunggu, Blovers akan disajikan Kimchi dan Pickles yang membrikan sensasi rasa pedas dan asam.

Jika Blovers ingin sesuatu yang pedas, maka harus mencoba Spicy Seafood Jjampong yaitu hidangan mie sup Korea dengan kaldu seafood pedas. Blovers dapat menyesuaikan tingkat kepedasannya, apakah ingin pedas, sedang, ataupun tidak pedas sama sekali. Lalu ada juga Dak Gangjeong (Spicy) yang merupakan ayam goreng tanpa tulang ala Korea dengan bumbu bawang putih dan saus pedas. Rasanya manis, pedas, dan renyah, sangat menggugah selera. Sedangkan Cheese Tteokbokki yang menjadi salah satu menu terbarunya, merupakan hidangan kue beras, telur, dan sayuran dengan saus manis Korea. Rasanya manis dan pedas kemudian di atasnya terdapat keju mozzarella yang meleleh, parmesan, dan keju cheddar dengan tekstur kenyal.

Sebagai hidangan penutup, ada Injeolmi Bingsu menggunakan es susu salju yang dapat dengan mudah meleleh di mulut, serta topping mochi dengan bubuk kacang tanah, sangat menarik dan Blovers dapat meminta tambahan topping es krim. Blovers juga dapat mencoba Cheese Bingsu dengan potongan cheese cake, wafer, almond, kismis, vanilla ice cream, dan saus blueberry. Minuman andalan The Cup juga khas dari Korea, ada Soju, Hot Tea, dan Ocha yang berbeda dari biasanya karena rasa jagung dan tidak tersedia yang panas, namun rasanya enak. Blovers dapat menyantap berbagai makanan khas Korea dengan cara yang berbeda di The Cup!