Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review April 2016

Thank You | Meghan Trainor

Penyanyi muda cantik ini sukses menggebrak pasaran musik dunia pada single pertamanya tahun 2014 yang berjudul All About That Bass. Lahir pada 23 Desember 1993, Meghan Trainor menghadirkan nuansa musik dominan bubblegum pop, blue-eyed soul, dan doo-wop. Perjalanan karier bermusiknya dimulai dari kemampuan menciptakan lirik-lirik musik melalui band-band indie, hingga akhirnya Meghan bertemu salah satu label besar dunia yang kemudian menjadi awal perjalanan karier gemilangnya. Pada tahun 2016 ini setelah memenangkan penghargaan Best New Artist dalam ajang Grammy Awards ke-58, Meghan kembali menghadirkan single terbaru berjudul NO dalam album keduanya Thank You. Pada lagu NO, Megan menghadirkan nuansa yang baru dan berbeda, walaupun tetap menghadirkan ciri khasnya dalam nuansa bubblegum pop, eyed soul, dan doo-woop dikolaborasikan dengan musik yang lebih up beat sehingga akan membuat decak kagum para penggemarnya.


Rahasia Cinta | Kahitna

Grup vokal yang telah menyemarakkan dunia musik Indonesia selama 3 dekade ini seakan tidak pernah gagal dalam memuaskan seluruh penggemar. Kahitna hadir dengan genre musik yang easy listening dengan menyelipkan unsur musik khas Nusantara dalam beberapa albumnya. Penggemar Kahitna yang tersebar dari segala lapisan usia menjadi inspirasi dalam setiap karya yang mereka hadirkan. Bertepatan dengan perayaan konser Kahitna 30 Years Love Anniversary pada bulan Februari lalu, Kahitna sekaligus meluncurkan album terbaru Rahasia Cinta yang terbatas hanya dilepas sebanyak 5000 CD saja, dan sisanya akan dikeluarkan pada bulan Juni mendatang. Bila pada album-album sebelumnya diselipkan recycle lagu-lagu lawas mereka, maka pada album tahun 2016 ini seluruh karya yang ada merupakan lagu-lagu baru dengan genre yang sama yaitu easy listening, sehingga musik-musiknya mampu dinikmati hampir seluruh lapisan usia.


Nine Track Mind | Charlie Puth

Charlie Puth, seorang penyanyi asal Amerika yang meraih popularitas lewat media sosial YouTube. Selain menjadi penyanyi, ia juga merupakan seorang penulis lagu dan produser rekaman. Pada tahun 2015, Charlie Puth merilis debut single Marvin Gaye berduet dengan Meghan Trainor. Single tersebut telah menduduki peringkat atas tangga lagu di New Zealand, Irlandia, dan Inggris. Pada tahun itu pula Charlie Puth menulis lagu See You Again yang ia nyanyikan bersama Wiz Khalifa dan menjadi soundtrack film Fast & Furious 7. Lagu tersebut dinominasikan dalam tiga kategori Grammy Awards, yaitu Song of The Year, Best Pop/Duo Group Performance, dan Best Song Written for Visual Media. Pada awal tahun 2016, Charlie Puth merilis album studio debutnya Nine Track Mind yang berisi 12 lagu. Single pertama album ini adalah Marvin Gaye dan One Call Away merupakan single keduanya. Lagu One Call Away menduduki peringkat ke-12 Billboard Hot 100, menjadikannya single Top 40 di AS yang diraih Charlie Puth untuk ketiga kalinya.