Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review August 2016


Gelas Ketiga | LaidThis Nite
LaidThis Nite (baca: Ladies Night) merupakan sebuah band asal Jakarta yang telah malang melintang di dunia musik dengan tampil di hampir banyak kafe besar Jakarta, serta terdiri dari para pemusik yang juga sudah memiliki pengalaman di indutri musik Indonesia. Band tersebut mengusung jenis musik bergenre Motown, Funk, Soul, dan R&B. Secara pengalaman, grup ini telah mulai manggung sejak tahun 2010 dari kafe ke kafe. Hingga akhirnya pada tahun 2016 ini LaidThis Nite mengeluarkan debut perdananya dengan single 'Gelas Ketiga'.

Di bawah label rekaman Organic Records serta diproduseri oleh Idi Puradireja, personil Maliq & D'Essentials, LaidThis Nite berharap mampu menggebrak musik Indonesia dengan aliran yang diusungnya.

Ombak Asmara | RAN
Grup musik yang telah terbentuk sejak tahun 2006 ini kembali menghadirkan single terbarunya bertajuk 'Ombak Asmara'. Bagi Blovers yang suka dengan musik Indonesia pastinya penasaran single terbaru yang dikeluarkan oleh grup musik trio yang digawangi oleh Rayi, Asta, dan Nino ini. Sukses dengan debut pertamanya 'Pandangan Pertama', trio RAN seolah tidak mau berhenti menghadirkan beragam single terbaiknya yang merajai tangga musik Indonesia.

'Ombak Asmara' merupakan single pembuka yang akan hadir pada album terbarunya yang rencana rilis pada bulan November 2016 mendatang. Lagu tersebut terinspirasi dari kegiatan liburan yang sempat dilaksanakan oleh masing-masing personilnya beberapa waktu lalu, dan garis besar lagu ini masih seputar cinta yang selalu diusung oleh RAN.

Envy You | Billy Simpsons
Pemuda yang mengawali karier musiknya ketika keluar sebagai pemenang ajang pencarian bakat 'The Voice Indonesia' pada tahun 2013 lalu ini, telah mengeluarkan album pada tahun yang sama. Kini 3 tahun berlalu Billy Simpsons kembali hadir dengan single terbaru ‘Envy You’ di YouTube. Single ini menceritakan kecemburuan terhadap gadis yang dicintai namun telah memiliki kekasih hati lain, tetapi masih memberikan harapan bagi dirinya.

Video yang dirilis di YouTube ini dikemas apik oleh Lukman Sardi dengan pemilihan lokasi Filosofi Kopi dan dibintangi oleh Tanta Ginta serta Reuben Elishama.