Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review January 2016

ADELE / 25
'Hello' single terbaru Adele dalam album terbarunya "25" memang terdengar seperti sapaan kepada para fans dan pendengar setianya. Kini Adele hadir dengan musik yang penuh emosi. Penyanyi asal Inggris ini menyebutkan bahwa album tersebut dipersiapkan sangat matang, banyak perbaikan dan pendewasaan diri di album terbarunya. Hal ini terbukti dari keberhasilan penjualan yang mencapai hampir 2 juta kopi sepekan setelah album diterbitkan. Bila sebelumnya Adele sukses memboyong 6 piala Grammy pada tahun 2011, sepertinya hal serupa akan terjadi pada Grammy tahun ini. Bagaimana menurut Blovers?

KUNTO AJI / Generation Y
Akhirnya pelantun 'Terlalu Lama Sendiri' ini mengeluarkan album perdananya setelah hampir berkarya 7 tahun di dunia musik Indonesia. Album tersebut dirilis secara independen tanpa bantuan distribusi label rekaman besar. Terdapat 9 lagu yang diciptakan sendiri oleh finalis Indonesian Idol ini. Berkolaborasi dengan banyak pihak termasuk soal artwork yang didesain oleh seniman asal Yogyakarta, Farid Stevy, membuat album ini begitu menarik. Nuansa musiknya yaitu eksplorasi pop jazz yang dibuat sangat ear-catchy dengan lirik yang kuat serta lika-liku suaranya yang merdu memang menjadi spesialisasi Kunto Aji.

COLDPLAY / A Head Full of Dreams
Coldplay resmi merilis album baru berjudul "A Head Full of Dreams" Desember 2015 lalu melalui label rekaman Parlophone dan Atlantic. Coldplay memang terkenal selalu menyajikan nuansa yang berbeda di setiap albumnya, mulai dari pop, balada, hingga rock. Kali ini mereka berevolusi dengan musik yang bersemangat, penuh warna dan energi, terdengar dari single 'Adventure of a Lifetime'. Berkolaborasi dengan Beyonce, Tovelo, dan musisi lainnya ditambah dengan nuansa beat psychedelic pop ala 'EDM' membuat album ini terdengar sangat refreshing.


Albums are available at MUSIK PLUS (MKG 1 GF #184)