Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review Juli 2016

Kamu | Kalista
Penyanyi yang telah mengasah kemampuan di dunia tarik suara sejak SD dengan mengikuti kursus di Elfa Music Studio ini merupakan salah satu penyanyi muda yang memiliki bakat luar biasa. Berbeda dengan sebagian besar penyanyi pendatang baru, dimana biasanya hanya menghadirkan single “perkenalan”, Kalista Pratomo langsung menggarap debutnya dalam bentuk album perdana berjudul "Kalista". Albumnya ini didominasi lagu dengan syair Bahasa Inggris hasil ciptaan Kalista, di antaranya 'Emotions of Games', 'Kamu', dan 'She's All To Blame'. Musik yang dihadirkan bernuansa R&B dan diharapkan mampu dicintai oleh penggemar musik Indonesia.

Too Good | Drake feat. Rihanna
Aubrey Drake Graham, atau yang dikenal dengan sebutan Drake, merupakan salah satu rapper besar kelahiran Kanada. Debut albumnya pertama kali di tahun 2010 bertajuk 'Thank Me Later' berhasil menduduki puncak tanggal lagu nomor 1 di Blillboard Top 200 dan mendapat Platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA). Tahun ini Drake mengeluarkan single terbarunya 'Too Good' berkolaborasi dengan Rihanna, sang diva Hip Hop dan R&B. Single ini berhasil mengobati kerinduan para fans dua orang penyanyi luar biasa di Amerika ini.

Kau Ucap Selamat Tinggal | Maruli Tampubolon
Pria tampan kelahiran Jakarta, 26 Maret 1987 ini merupakan seorang pengusaha sekaligus penyanyi yang memiliki darah Batak. Ayah dari Maruli Tampubolon merupakan salah satu pengacara terkenal Indonesia, Juan Felix Tampubolon.

Kemampuannya dalam dunia tarik suara pertama kali hadir di dunia musik Indonesia pada tahun 2014 melalui single duetnya berjudul 'Cinta Sendirian' dengan salah satu penyanyi wanita fenomenal Indonesia, Syahrini. Setelah sukses dengan duetnya bersama Syahrini, Maruli hadir dengan single terbaiknya seperti 'Ruang Hati', 'Butterfly', dan yang terbaru 'Kau Ucap Selamat Tinggal'.