Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review March 2016

Zayn Malik - Mind of Mine

Album ini rencananya akan dirilis pada 25 Maret 2016, setelah sebelumnya Zayn sukses meluncurkan debut lagu solonya berjudul 'Pillowtalk'. Hal yang menarik dari tanggal rilis album Zayn yaitu 25 Maret merupakan tanggal yang sama ketika dirinya meninggalkan One Direction pada 2015. Lagu 'Pillowtalk' berhasil menempati peringkat puncak Billboard Hot 100, mengalahkan rekor yamg pernah dicapai One Direction. Pada single pertamanya itu, Zayn tampil dalam video klip dengan kekasihnya, model ternama Gigi Hadid. Sedangkan pada lirik lagu single keduanya berjudul 'It’s You' yang bercerita tentang kebohongan seorang kekasih, konon dikabarkan berisi sindiran terhadap mantan tunangan Zayn, artis asal Inggris Perrie Edwards.


Twenty One Pilots - BLURRYFACE

Terdiri atas Tyler Joseph dan Josh Dun yang berasal dari Colombus, Ohio, Amerika Serikat. Lagu berjudul 'Stressed Out' yang dirilis tahun ini dari album keempat mereka 'Blurryface' merupakan lagu andalan serta paling populer dan sempat memuncaki tangga Billboard. Keistimewaan Twenty One Pilots adalah lagu-lagu mereka menggabungkan antara rock, indie-pop, electro-pop, synth-pop, hingga hip-hop, menghasilkan musik yang kaya dan bersemangat. Hal tersebut menjadikannya sulit mengkategorikan musik mereka dalam genre populer sekarang ini, sehingga para fans kemudian melabeli musik Twenty One Pilots sebagai "Schizophrenic Pop" atau "Schizoid Pop". Tyler dan Josh mengatakan bahwa tujuan mereka bermusik adalah membuat para pendengarnya berpikir dan menemukan kegembiraan dalam hal-hal yang mereka percayai dalam hidup.


Shawn Mendes - Handwritten

Berkebangsaan Kanada, Shawn memulai kariernya sebagai seorang penyanyi pada tahun 2013, ketika mulai mengunduh cover lagu-lagu populer pada aplikasi media sosial Vine miliknya. Pada Agustus 2014, pria kelahiran 8 Agustus 1998 ini menjadi musisi dengan followers terbanyak di Vine. Shawn kemudian menandatangani kontrak dengan label rekaman Island Records serta merilis debut album studio bertajuk 'Handwritten'. Meskipun karier musiknya masih terbilang baru, tetapi Shawn telah menuai beberapa prestasi yang luar biasa, seperti penghargaan ‘Teen Choice Awards’ pada tahun 2014 dan masuk dalam daftar '25 Most Influential Teens' oleh majalah Time pada tahun 2014 dan 2015.