Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review May 2016


Get Weird  |  Little Mix
Grup musik yang berisikan empat wanita cantik asal Inggris ini adalah pemenang ajang pencarian bakat 'The X Factor' tahun 2011. Little Mix kemudian dikontrak oleh label rekaman milik Simon Cowell bernama Syco Music. Grup yang beranggotakan Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall ini mengeluarkan album debutnya berjudul "DNA" pada tahun 2012 yang masuk dalam Top 10 di 10 negara termasuk Inggris dan AS. ‘Secret Love Song’ merupakan single ketiga album Little Mix "Get Weird" bergenre R&B. Dalam lagu ini, Little Mix berkolaborasi dengan penyanyi Amerika, Jason Derulo. Lirik lagu tersebut menceritakan tentang sebuah cinta tak terbalas dan terlarang, sedangkan Jason Derulo yang turut menulis lagu ini menggambarkan mengenai pengalaman pribadinya mengenai perselingkuhan. Lagu ini pun sukses menduduki peringkat 6 dalam UK Singles Chart.

At Night, Alone  |  Mike Posner
Penyanyi Amerika berusia 27 tahun ini meluncurkan album pertamanya pada tahun 2010 dengan judul "31 Minutes to Take Off". Namanya semakin populer karena single berjudul "I Took a Pill in Ibiza" yang dikeluarkan pada April 2015 masuk jajaran 10 besar dalam "The Billboard Hot 100" pada tahun 2016. Mike Posner yang pernah melakukan konser di Indonesia pada tahun 2011, total sudah memiliki dua album sampai saat ini yaitu "31 Minutes to Take Off" dan "At Night, Alone". Penyanyi yang juga penulis lagu ini juga memiliki website resmi mikeposner.com untuk memanjakan penggemarnya. Lagunya yang easy listening banyak didengarkan oleh anak-anak muda karena genre Pop, R&B, dan Hip Hop yang dibesungnya.

Silver Painted Radiance  |  Adhitia Sofyan
Bagi para pecinta musik Indie, nama Adhitia Sofyan pasti sudah tidak asing lagi. Dirinya sering juga disebut sebagai musisi kamar, karena sebagian besar lagunya direkam secara independen di dalam kamarnya. Meskipun begitu, Adhitia Sofyan juga pernah mengisi soundtrack film bioskop berjudul 'Kambing Jantan' di tahun 2009. Pria kelahiran tahun 1977 ini sempat berhenti menjadi musisi dengan beralih profesi menjadi desainer grafis di sebuah perusahaan iklan. Namun kecintaannya pada musik tidak dapat dihentikan. Walaupun bergerak di jalur musik Indie, tetapi musik yang dihasilkan olehnya ternyata mampu menarik perhatian masyarakat melalui penampilan pada konser musik yang rutin diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta besar di Indonesia, bahkan dirinya juga sempat menggelar tur di Jepang pada tahun 2011 lalu. Kini album terbarunya berjudul "Silver Painted Radiance" pun siap menyapa para penggemarnya dengan jalur dan konsep musik yang baru serta tidak terlalu terkesan mellow.