Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review November 2016


My Way | Calvin Harris

DJ sekaligus produser musik, Calvin Harris, baru saja meluncurkan single terbaru berjudul 'My Way' setelah beberapa minggu sebelumnya kerap memberikan teaser melalui akun twitter. Banyak yang mengaitkan judul tersebut sebagai luapan ekspresi atas gagalnya hubungan antara dirinya dengan Taylor Swift. Tetapi menurut sang musisi, lirik yang hadir tidaklah menceritakan mengenai kandasnya hubungan Calvin dengan sang mantan.

Ada kejutan yang diberikan oleh Calvin Harris, dimana pada project terbarunya ini ia tidak hanya menghadirkan musik dari keterampilan DJnya, tetapi juga mengisi vokal dengan suaranya sendiri. Keputusan ini diambil setelah mendapat dorongan dari sang sahabat Pharrell Williams yang berkata "This what makes you different with other Dj.. just beat it!"

Akhir Bulan | Kunto Aji

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini termasuk salah satu musisi muda yang kreatif dan produktif. Menjelang penghujung tahun 2016 ini, Kunto Aji mengeluarkan single terbaru berjudul 'Akhir Bulan'. Sesuai dengan judulnya, lagu ini hadir lebih dekat karena menceritakan kebiasaan yang ada di masyarakat pada umumnya, terutama para pegawai yang sudah memasuki tanggal tua di akhir bulan.

Video klipnya pun hadir dengan nuansa yang cukup lucu, menggambarkan sekelompok anak muda yang nampak sedang menikmati hidangan mewah namun dalam bentuk mie instan, bersama dengan para insan muda kreatif penulis muda Generasi 90an dan para YouTubers Indonesia.

Better | Meghan Trainor

Meghan Trainor yang dikenal melalui lagu-lagu bernuansa girly dan centil, pada September 2016 lalu meluncurkan single terbaru berjudul 'Better'. Single ini menceritakan mengenai sosok gadis yang berjuang untuk menjaga dan mengurus sang kakek yang merupakan pecandu alkohol. Pada single ini Meghan berkolaborasi dengan rapper Yo Gotti.

Yo Gotti juga hadir dalam video klip berperan menjadi bartender yang selalu memperhatikan sang gadis yang dengan sabar dan telaten mengurus sang kakek alkoholik. Video klipnya kali ini cukup emosional serta cukup berbeda dengan beberapa klip Meghan sebelumnya.