Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review November 2017

The Killers ~ Wonderful Wonderful
Siapa yang tidak kenal dengan band rock asal Las Vegas, Amerika ini. Setelah vakum kurang lebih lima tahun, akhirnya The Killers resmi mengumumkan album terbarunya yang berjudul Wonderful Wonderful. Sang vokalis menuturkan alasan mengapa mereka vakum cukup lama dalam berkarya, menurutnya banyak lagu di luar sana yang tidak pas atau tidak dengan hati dalam membuatnya sehingga pendengar pun tidak dapat makna yang sesuai. ` Dalam album ini kami benar-benar menggunakan hati kami dalam membuatnya, sehingga membutuhkan waktu yang lama. Jika Anda berkarya dan Anda terlibat di dalamnya maka itu akan menjadi sebuah karya yang luar biasa`, tutur sang vokalis.

Miley Cyrus ~ Weak Without You
Penyanyi berusia 24 tahun yang terkenal dengan lantunan Wrecking Ball ini merilis sebuah lagu baru dari album Younger Now yang berjudul Week Without You. Dalam lagu tersebut, Miley memiliki getaran tersendiri, bahwa ia berbicara tentang perjuangan hubungan dan membiarkan hatinya ` terinjak-injak`. Sedikit membuat Blovers penasaran bukan? Pasalnya dalam single Miley sebelumnya yang berjudul Malibu sengaja diciptakan mengingat hubungan bahagianya dengan sang kekasih yaitu Liam Hemsworth.

Gwen Stefani ~ You Make It Feel Like Christmas
Penyanyi sekaligus juri di ajang The Voice USA ini akhirnya mengeluarkan single terbarunya berjudul You Make It Feel Like Christmas. Memang mungkin dianggap terlalu cepat lagu ini dirilis mengingat liburan Natal hadir di bulan Desember mendatang. Kekasih Blake Shelton ini menjelaskan karena dengan kehadiran sang kekasih justru membuat liburannya semakin menyenangkan nantinya, karena Gwen akan merencanakan liburan Natal bersama sang kekasih sehingga dia menulis lagu ini atas perasaan yang saat ini ia sedang rasakan.