Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review October 2016

Against Time Eva Celia
Putri dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini semakin mematangkan posisinya di dunia musik tanah air dengan menghadirkan single terbarunya berjudul 'Against Time'. Pada single ini dirinya tidak hanya berperan sebagai penyanyi, tetapi juga sekaligus pencipta lagu dan aransemen. Lagu 'Against Time' sendiri merupakan curahan hati Eva yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya, dimana ia menggambarkan pertarungan melawan waktu dan keinginan untuk segera merilis album di kala merasa stagnan atas keinginannya tersebut. Single ‘Against Time’ juga hadir dalam versi bahasa Inggris dan ditampilkan apik dengan nuansa yang ringan tetapi sarat makna. Sebelumnya Eva telah mengeluarkan single pertama pada April 2015 berjudul 'Reason'.


Cinta Kita
Brianna Simorangkir
Sosok gadis blasteran Australia - Batak ini tengah menarik perhatian publik melalui kemampuan olah vokalnya, ditunjang paras ayu khas blasteran. Hadir dalam musik bernuansa jazz, Brianna telah lebih dulu dikenal di Bali bersama grup musik Freedom Jazz. Selain itu, sosok gadis cantik ini juga sering berkolaborasi dengan SID (Superman Is Dead) dan banyak merebut perhatian para penikmat musik. Selain memiliki kemampuan di bidang musik, dara cantik kelahiran 1992 ini juga memiliki kemampuan akting yang cukup diperhitungkan. Sehingga bagi para penggemar hiburan tanah air, sosok pendatang baru Brianna patut diperhitungkan, bahkan ada yang mengatakan "She can be the next big thing after Raisa".

Ku Ada Untukmu Bayu Risa
Semakin banyak pendatang baru di industri musik tanah air, dan tidak banyak di antaranya yang berani bereksperimen. Alasan ini membuat Sony Music Indonesia berkerjasama dengan Sinjitos Records untuk mengorbitkan Bayu Risa. Pria berjenis suara falsetto ini merilis single berjudul 'Ku Ada Untukmu'. Sebelum bersolo karier, ia tergabung dalam kelompok musik Pasto di bawah manajemen Glenn Fredly (2006). Setelah itu bersama Sinjitos Records, Bayu telah merilis album berjudul 'Rise and Start Again' (2010) dan 'Changes' (2014).