Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review October 2017

Maroon 5 - What Lovers Do
Maroon 5 telah memperkokoh tempat mereka sebagai superstar pop, dan mereka baru saja merilis single terbaru akhir Agustus kemarin berkolaborasi dengan bintang R&B yang mendapatkan penghargaan Breakout 2017 yaitu SZA. What Lovers Do itulah single terbaru Maroon 5, menceritakan sebuah hubungan percintaan yang ambigu dan salah satu dari mereka menuntut kejelasan. Lagu ini diproduksi oleh Ben Miliaran dan Jason Evigan, dan merupakan lagu kolaborasi pertama antara SZA dengan sebuah band. Lirik single terbaru Maroon 5 ditulis bersama oleh Starrah, yang telah membantu menulis berbagai lagu hit selama beberapa tahun terakhir ini.

Sam Smith - Too Good at Goodbyes
Setelah vakum sekitar dua tahun, akhirnya penyanyi asal Britania Raya ini mengeluarkan single terbaru berjudul Too Good at Goodbyes. Ini merupakan single pertama Smith setelah mendapatkan penghargaan dalam Piala Oscar 2015 untuk kategori Best Original Song. Too Good at Goodbyes menceritakan kisah tentang seseorang yang menutup hatinya akibat pengalaman masa lalu dalam hubungan yang menyakitkan. Patut ditunggu, apakah lagu ini dapat membawa Smith meraih penghargaan dalam Piala Oscar kembali layaknya lagu OST James Bond Spectre.

Taylor Swift - Ready For It
Penyanyi cantik asal USA ini mengeluarkan single keduanya Ready For It dalam album Reputation yang dikabarkan akan diresmikan bulan November mendatang. Dalam single terbarunya, wanita kelahiran 13 Desember 1989 ini membawakan gaya bermusik yang berbeda dari single-single sebelumnya, dengan nuansa Hip Hop, R&B, dan Pop yang sangat enerjik tentu berbeda dengan gaya lagu-lagu terdahulunya. Banyak yang menyebut lagu Ready For It ditulis untuk sang mantan Taylor, Harry Styles, ataupun untuk sang kekasih Joe Alwyn. Meski dibawakan dengan sedikit berbeda dengan single sebelumnya, tentu lagu terbaru Taylor Swift ini masih memiliki kekuatan tersendiri dalam liriknya.