Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review September 2016

Sebuah Kisah Klasik Rendy Pandugo
Bagi pecinta musik digital, nama Rendy Pandugo pasti sudah cukup familiar, pria ini memang lebih dulu hadir dan dikenal melalui jalur musik digital. Randy Pandugo akhirnya bergabung bersama salah satu label musik besar dunia, Sony Music Entertainment Indonesia. Pada Februari 2016, setelah dirinya resmi bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia, dirinya pun terbang ke Swedia untuk 'berguru' di The Kennel Music bersama dengan seluruh artis muda Sony dari berbagai penjuru dunia. Sebelum nantinya meluncurkan debut album Solo, Randy Pandugo menghadirkan single yang sempat hits di era tahun 2000an milik Sheila On 7, berjudul 'Sebuah Kisah Klasik'. Melalui versinya, Rendy menghadirkan tempo yang lebih santai, berbeda dengan aslinya.


A Deacon’s Summer Mondo Goscoro
Sang penulis dan pencipta lagu Mondo Goscoro kembali meluncurkan debut single terbarunya di pertengahan tahun 2016 ini berjudul 'A Deacon's Summer'. Dua tahun sebelumnya, Mondo Goscoro menghadirkan single 'Saturday Light' dan 'Komorebi'. Lagu 'A Deacon's Summer' menampilkan signature style Mondo Gascaro, aransemen musik berbasis piano bernuansa vintage, atau dalam hal ini terpengaruh soft rock serta adult oriented rock ala California selatan serta juga pengaruh dari musisi Jepang. Pada lagu ini, Mondo menceritakan dirinya bagaikan seorang kutu buku penyendiri yang untuk pertama kalinya melawan kedataran hidup dengan berlibur untuk memuja matahari dan kehidupan, termasuk 'Deacon Blues' dari Steely Dan sebagai musik temanya.


Into You Ariana Grande
Single kedua Ariana Grande 'Into You' dari album ‘Dangerous Woman’. Di beberapa minggu awal kemunculannya, single ini hanya mampu berada di tangga lagu urutan 48, akan tetapi semakin berjalannya waktu, single tersebut mulai masuk jajaran Billboard Top 100. Ditulis oleh Max Martin, Savan Kotecha, Alexander Kronlund, Ilya Salmanzadeh, dan Ariana Grande. Single ini menceritakan seorang wanita berpasangan, dan secara tidak sengaja berjumpa dengan mantan kekasihnya yang mencoba menggoda sang wanita untuk kembali. Namun hati sang wanita tidak berubah, dan semakin yakin bahwa pria yang bersamanya saat ini adalah yang terbaik.