Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review September 2017

The Chainsmokers • Honest
Setelah merilis album pertamanya berjudul Memories, duo DJ asal negeri Paman Sam ini mengeluarkan single terbaru berjudul Honest. Lagu tersebut menceritakan tentang keseimbangan antara hati nurani, kesepian, dan godaan yang ada dari salah satu personil The Chainsmokers. Ia berusaha berbicara jujur dengan sang pujaan hati bahwa dia tidak ingin terjebak dalam dunia ketenaran dan kekayaan yang ia miliki saat ini.

Jaz • Kasmaran
Sambutan positif bermunculan untuk penyanyi asal Brunei ini. Single pertama yang berjudul Dari Mata dikenal dan banyak disukai oleh kawula muda saat ini. Tidak puas dengan apa yang sudah diraih, kini Jaz mengeluarkan single kedua yang berjudul Kasmaran. Dengan aransmen yang lebih adem dan kalem, membuat lagu terbarunya terdengar lebih mellow. Ada beberapa musisi yang ikut terlibat dalam single keduanya tersebut, sebut saja Bowo Soulmate yang menjadi vocal director dan Ari Renaldi yang menjadi pencipta sekaligus produser lagu.

David Guetta feat. Justin Bieber • 2U

Berawal dari bintang penyanyi pop, Justin Bieber kini mencoba genre musik elektronik. Sederet kolaborasinya bersama DJ ternama terbukti sukses terjual jutaan copy. Kali ini, Bieber bekerjasama dengan DJ ternama lainnya, yaitu David Guetta. David sangat menyukai dan mengagumi bakat yang dimiliki Bieber. Single baru mereka yang dirilis belum lama ini berjudul 2U. Lagu dengan kombinasi antara energi dan emosi yang luar biasa, ditambah efek beat serta suara instrumental, membuat lagu tersebut pantas untuk disimak.