Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

New Music

Miley Cyrus - Malibu
Malibu, itulah single terbaru dalam album ke-6 tunangan Liam Hemsworth ini. Kasih sayang dan hubungan percintaan di antara keduanya menjadi dasar inspirasi single terbaru Miley. Dengan berlatar belakang pantai Malibu pada video klipnya, terlihat Miley berlari dan nampak sangat bahagia, memperkaya alunan beat lagu yang santai. Pasti Blovers penasaran ingin melihat bagaimana single dan video klip terbaru Miley Cyrus!

John Legend - Surefire
Penyanyi yang terkenal dengan lagu percintaan ini mengeluarkan single terbaru berjudul Surefire dalam album Darkness and Light Tour. Sangat berbeda dari hits sebelumnya, kali ini peraih 10 Grammy tersebut menceritakan percintaan beda agama antara wanita Muslim asal Amerika dengan pria Nasrani asal Meksiko. Single John ini menimbulkan pro dan kontra karena membahas suku, ras, serta agama. Apakah single terbaru John Legend dapat diterima para penikmat musik, seperti halnya All of Me dan Ordinary People? Kita tunggu dan lihat!

Katy Perry - Swish Swish
Dalam album terbarunya Witness, Katy Perry mengeluarkan hits single yang berjudul Swish Swish. Dalam single tersebut, banyak orang berpikir lagu ini dibuat sebagai balasan terhadap Taylor Swift dimana perseteruan antara keduanya sudah terjadi sejak tahun 2014 silam. Hal yang semakin menguatkan isu ini adalah karena dalam single ini Katy berduet dengan Nicki Minaj, pasalnya Nicki pun pernah berseteru dengan Taylor Swift. Namun beberapa waktu lalu, Katy menyatakan bahwa lagu Swish Swish tidak merujuk kepada satu orang tertentu, melainkan sebuah karya lagu luar biasa bagi siapapun yang mencoba menjegal dan membully dirimu.