Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Nostalgia dengan Tetesan Hujan Kapas


Cotton Drops hadir untuk segala usia dengan membawa keceriaan melalui minuman dan dessert yang unik serta nikmat. Outletnya yang terletak di Gading Walk berupa container yang disulap menjadi area pembuatan makanan dan minuman. Anda juga dapat menikmati minuman dan dessert di meja dan kursi yang telah disediakan atau bisa pesan untuk dibawa pulang.

Ada tiga pilihan menu minuman yang ditawarkan, yaitu Latte terdiri dari taro, green tea, chocolate, dan coffee. Lalu ada Milky Fruity yang terdiri dari berbagai rasa buah, seperti blueberry, mango, orange, lychee, green apple, melon, strawberry dan banana. Ada juga Flavour Tea yang terdiri dari strawberry, blueberry, lychee, green apple, melon, orange, dan mango. Untuk toppingnya Anda dapat menambahkan karamel, almond, oreo, dan cookies. Semua minuman segar ini disajikan dengan cotton candy atau gulali yang mengembang di atas botol kaca yang unik. Ketika dimakan, gulalinya akan mencair dan menetes menyerupai hujan, makanya dinamakan Cotton Drops. Minuman ini tanpa bahan pengawet, jadi apabila dibawa pulang harus ditaruh di kulkas dan hanya tahan satu sampai hingga dua hari saja.

Selain beragam menu minuman yang ditawarkan, Cotton Drops juga menyajikan dessert cake bernama Sweet Pot yang menyajikan tiga rasa, yaitu strawberry sweet pot, green tea sweet pot, dan coffee nut sweet pot. Dikemas sangat unik, berbentuk tanaman dalam pot tanah liat, namun tanah dan bebatuannya dapat dimakan karena terbuat dari cake serta taburan cokelat. Selain itu, Cotton Drops juga mengajak pembeli untuk menanam tanaman dengan pot yang didapat setelah menikmati Sweet Pot, demi mendukung kegiatan Go Green.