Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Notebook Gaming Lokal Dengan Performa Handal

Meskipun masih tergolong pemain baru di jagad teknologi notebook gaming, namun vendor lokal asal Indonesia tidak gentar untuk bersaing dengan vendor ternama yang sudah malang melintang di dunia gaming. Berikut review beberapa produk notebook gaming asal Indonesia:

XENOM

Xenom menawarkan lima seri notebook dengan spesifikasi dan dimensi yang berbeda-beda yaitu Pegasus, Siren, Shiva, Phoenix, dan Hercules. Teknologi  yang diusung notebook ini cukup mumpuni karena mampu menjalankan game dengan resolusi tinggi secara baik pada pengaturan dan tingkat resolusi tertentu, tergantung tipe, selama 24 jam terus menerus. Dengan durasi selama itu, komponen CPU dan GPU pada notebook Xenom dapat beroperasi dengan baik tanpa perlu takut terjadi overheating (panas berlebihan). Salah satu kelebihan notebook Xenom adalah dapat di-custom oleh para penggunanya, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Menawarkan harga yang cukup terjangkau, notebook ini sudah memiliki grafis yang jernih dan tajam, kinerja andal, kualitas audio yang bening, desain elegan, dan material yang kokoh.

ZYREX

Sadar akan banyaknya kebutuhan bagi user yang hobi bermain game dengan tingkat resolusi tinggi, Zyrex langsung menghadirkan seri notebook gaming Cruiser seri LW58, salah satunya yaitu seri LW5825 dengan Core i5. Melihat spesifikasinya, Cruiser LW5825 ini cocok untuk para gamer karena diperkuat oleh prosesor Intel Core i5-2430M 2,4 GHz, harddisk 500 GB, dan RAM DDR3 4 GB (yang dapat di-upgrade sampai 8 GB). Salah satu keunggulan  notebook ini adalah pada kartu grafisnya, Cruiser LW 5825 menggunakan kartu grafis Nvidia Optimus GT520M yang dilengkapi teknologi Optimus. Tujuannya untuk berpindah modus dari chip grafis onboard Intel HD yang ramah daya ke modus dedicated GeForcre GT520M yang cocok untuk gaming. Teknologi ini secara otomatis mengatur sendiri profil terbaik untuk tampilan visual yang diperlukan.