Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Odyssey In Harmony Gading Nite Carnival 2015

Dengan mengangkat tema “Odyssey In Harmony”, Gading Nite Carnival pada 14 Mei 2015 menghadirkan rangkaian sequence dengan mengangkat lima elemen alam antara lain es, air, api, pasir, dan emas. Makna tema “Odyssey In Harmony” sendiri bila diterjemahkan adalah sebuah pengembaraan atau petualangan dengan keselarasan yang dimiliki alam. Tema ini diangkat atas dasar Indonesia sebagai salah satu negara yang memiliki berbagai kekayaan alam luar biasa. Indonesia yang selama ini dikenal hanya memiliki dua musim, yaitu musim kemarau dan musim hujan, juga memiliki salju abadi yang terletak di puncak Jaya Wijaya, Papua, serta kekayaan alam berupa emas. Indonesia juga merupakan negara kepulauan yang memiliki wilayah teritori perairan yang sangat luas. Tidak hanya itu, sebuah api abadi juga dimiliki Indonesia yang salah satunya terdapat di Pulau Madura.

Sejak tahun 2014, Gading Nite Carnival memiliki sosok ikonik bernama Mat Gading yang digambarkan memiliki beragam talenta, dengan kemunculan perdananya memamerkan kemampuan dalam bidang akrobatik. Tahun ini sosok Mat Gading akan menampilkan kebolehannya dalam bidang seni vokal. Petualangan Mat Gading di tahun 2015 dimulai dengan kemunculannya dari dalam sebuah kotak ajaib yang kemudian membawa Mat Gading memasuki dunia elemen yang pertama yaitu es, dilanjutkan dengan dunia elemen air, api, pasir, dan diakhiri dengan emas.

Gading Nite Carnival juga melibatkan ratusan peserta yang terdiri atas penari dan pengisi acara dengan balutan kostum nan atraktif, serta parade beberapa mobil hias lengkap dengan dekorasinya yang unik dan menarik. Sebagai salah satu dari gelaran event akbar JFFF, Gading Nite Carnival tidak sekedar menampilkan keseragaman gerak dari para penari yang mengenakan kostum luar biasa dan spektakuler, tetapi juga didukung oleh teknologi canggih menghadirkan permainan multimedia dan video mapping di depan panggung utama Gading Nite Carnival.

Kemegahan dan kemeriahan Gading Nite Carnival selalu ditunggu dan menjadi daya tarik tidak hanya bagi para tamu undangan, tapi juga seluruh masyarakat. Semua yang hadir dapat turut menikmati parade kostum, penari, dan mobil hias yang mengelilingi Mal Kelapa Gading dan La Piazza. Seperti tahun-tahun sebelumnya sebagai penutup dari seluruh rangkaian parade pengisi acara dari Gading Nite Carnival ini, seluruh elemen masyarakat dan tamu undangan yang hadir disuguhi spectacular fireworks yang akan memeriahkan langit di sekitar area Kelapa Gading serta mampu memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung dan undangan yang hadir.