Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Perjalanan Menempuh Waktu di TimeLapse LaPiazza

Semarak pesta pergantian tahun di La Piazza sudah bergaung sejak sehari sebelumnya, tepatnya dimulai pada 30 Desember 2016 dimana tema perjalanan waktu diangkat sebagai sebuah simbol perkembangan zaman melalui musik, mulai dari musisi hingga teknologi yang diusungnya.

Walaupun gerbang masuk baru dibuka mulai jam 19.30 WIB, area La Piazza sudah mulai dipadati para pengunjung sejak sore hari. Antrian tampak terlihat di loket penukaran Perjalanan Menempuh Waktu di TimeLapse La Piazza tiket yang terletak di pintu masuk La Piazza oleh para pengunjung setianya.

Di hari pertama perayaan malam tahun baru kali ini, Lunar Band hadir sebagai band pembuka yang memanaskan suasana mulai jam 8 malam disusul oleh penampilan apik dari Kahitna yang selalu bisa membuai para Soulmate Kahitna, sebutan fans Kahitna, untuk bisa bernyanyi bersama. Interaksi dari Hedi Yunus, Mario Ginanjar, dan Carlo Saba dengan mengajak para penonton naik ke atas membuat suasana makin seru dan penuh gelak tawa. Lagu-lagu andalan yang dinyanyikan oleh para personel Kahitna secara bergantian seperti Cantik, Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, dan lain-lain sukses menghibur para pengunjung TimeLapse La Piazza di hari pertama.

Memasuki hari kedua tepatnya tanggal 31 Desember 2016, gempita perayaan akhir tahun semakin terasa. Penyanyi cantik Isyana Sarasvati membuka acara dengan lagu-lagu-lagu disko era 80 dan 90an yang disambut meriah oleh para pengunjung. Selain bernyanyi, Isyana yang malam itu menggunakan setelan jas dan celana cutbray berbahan suede khas tahun 1970-an ini juga menunjukkan kebolehannya dalam bermain keyboard dan drum.

Melanjutkan penampilan dari Isyana, Maliq & DEssentials memberikan aksi panggung yang tidak kalah menariknya dengan membawakan lagu-lagu yang sudah tidak asing di telinga seperti Kangen, Setapak Sriwedari, Untitled, Dia, dan lainnya yang membuat para pengunjung turut berdendang. Lagu Drama Romantika dengan irama dangdut pun dibawakan dengan seru hingga membuat penonton bergoyang bersama.

Sebagai puncaknya, Soundwave The Remix berhasil membuat suasana makin meriah di malam puncak pergantian tahun. Duo penyanyi Rini Idol dan Jevin Julian memainkan lagu-lagu masa kini seperti Let Me Love You, Fireworks, Dont Let Me Down, Bangbang, dan lain sebagainya dengan aransemen dan dance yang memukau. Tidak ketinggalan, Jevin Julian juga sempat mempertunjukan keahliannya dalam ber-beat box yang membuat para penonton berdecak kagum.

Tepat di jam 12 malam, seluruh pengisi acara dan MC Ichsan Akbar memandu puncak perayaan pergantian tahun dengan hitungan mundur disusul atraksi kembang api spektakuler dan penampilan dari DJ Diony hingga jam 2 dini hari.