Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Plants & Animals Expo 2016

Sebagai salah satu bentuk kepedulian Sentra Kelapa Gading atas kekayaan Indonesia di dunia flora dan fauna, hadir sebuah event seru Planimals "Plants & Animals Expo" 2016 bertempat di La Piazza, mulai 23 September - 16 Oktober 2016. Dalam expo ini para penggemar flora maupun fauna berkesempatan melihat sekaligus memiliki ragam tanaman maupun beberapa hewan yang dijual. Untuk area expo hewan, Blovers bisa menemuinya di area La Passagio. Disana hadir beberapa jenis burung yang indah dan lucu yang juga dapat diajak berinteraksi. Bagi penggemar ikan juga bisa memilih beberapa jenis ikan hias yang diminati serta ragam pilihan aquascape yang bisa menjadi referensi untuk mempercantik aquarium. Bisa ditemui juga kura-kura, hewan reptil seperti iguana, hewan yang menjadi favorit anak-anak seperti kelinci. Nah, bagi Blovers yang suka dengan adrenalin rush, ada juga hewan yang banyak ditakuti atau sedikit mengerikan seperti ular.

Sementara bagi pecinta ragam tanaman, ada area green urban yang menyediakan beragam jenis tanaman hias maupun yang berbuah. Tidak hanya itu saja, bagi Blovers yang penasaran dengan cara bertanam hidroponik, dijual juga beragam pilihan alat tanam hidroponik lengkap dengan panduan maupun tata caranya. Solusi tanaman hidroponik ini cocok sekali bagi masyarakat yang hidup di perkotaan dengan ketersediaan lahan yang tidak lagi luas. Sedangkan untuk jenis buah-buahan, ada mangga raksasa, duku, anggur, dan durian.

Selain expo, Blovers juga berkesempatan mengikuti beberapa acara seru yang hadir di tanggal 16 Oktober 2016, antara lain Reptile Contest, Birds Contest, Cobra Show, dan Reptile Auction. Tidak ketinggalan juga program edutalk yang membahas berbagai informasi berguna untuk menjaga, merawat, atau mengembangkan tanaman maupun hewan peliharaan. Hal menarik lainnya, sembari menikmati beragam tanaman maupun hewan yang ada di expo ini, bisa juga sekaligus menikmati beberapa jenis makanan khas Indonesia yang lezat serta aneka durian yang hadir mulai dari jenis durian medan yang masih berupa buah dan siap untuk disantap langsung di sana, hingga beragam jenis olahan durian yang tentunya juga lezat untuk disantap.