Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

PRETTY PINK


Hari Valentine identik dengan warna pink yang memberikan tampilan romantis dan sangat feminin. Berikut adalah panduan cara agar terlihat tampil cantik dan stylish dengan warna pink.

EYES
Pertama-tama aplikasikan eyeshadow sebagai warna dasar dan gunakan warna pink muda ditambah glitter untuk area dalam kelopak mata. Lalu gunakan warna shocking pink yang matte dicampur dengan ungu tua yang matte kemudian ratakan sampai tercampur dengan warna pink muda, dan hasilnya akan terlihat seperti gradasi warna.

EYELASHES
Jangan lupa untuk menggunakan bulu mata palsu yang paling natural dan jangan berlebihan. Lalu tambahkan maskara hitam di bulu mata atas dan bawah untuk memberikan kesan tebal dengan bulu mata lentik.

EYELINERS
Gunakan cairan atau gel eyeliner hitam, menggambar mata kucing bersayap sepanjang garis bulu mata bagian atas. Akan memberikan efek tegas sekaligus natural pada mata.

EYEBROWS
Sisir alis menggunakan maskara dan semprotkan sisir bergigi halus dengan hairspray lalu gunakan untuk menyisir alis.

CHEEK
Tambakan blush on atau perona pipi warna soft pink yang membuat pipi menjadi lebih segar seketika.

LIPS
Gunakan line dengan lip liner berwarna pink, lalu gunakan lipstik merah tipis agar berbaur dengan liner dan memberikan kesan bersinar dan sexy pada bibir.

HAIR
Blovers bisa mencoba aplikasi rambut yang dibiarkan panjang lurus dengan cutting blunt cut ditambah permainan hairdo yang tidak kaku. Hal itu didapat dari sentuhan lekuk rambut saling silang untuk kesan berantakan dan girly. Agar tidak monoton, rambut juga diberi warna gelap pada dasar rambut sambil diselingi ombre highlight warna pink.


Perlengkapan make-up bisa Anda dapatkan di Sephora | Beauty Couture | Make Over | Martha Tilaar | Etude House | The Faceshop | The Skin Food